• Senin, 26 September 2022

Ji Chang Wook Bintangi Drakor 'If You Wish Upon Me', Ini Karakter yang Diperankannya

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 18:47 WIB
Penampilan Ji Chang Wook sebagai karakter Yoon Gyeo Ree di drama seri "If You Wish Upon Me" yang menjadi seri original dari Viu.* (VIU Indonesia)
Penampilan Ji Chang Wook sebagai karakter Yoon Gyeo Ree di drama seri "If You Wish Upon Me" yang menjadi seri original dari Viu.* (VIU Indonesia)

INSIDEN24.COM - Aktor asal Korea Selatan, Ji Chang Wook akan kembali menyapa penggemarnya di layar kaca lewat drama Korea (drakor) 'If You Wish Upon Me'.

Drakor 'If You Wish Upon Me' yang dibintangi Ji Chang Wook ini menjadi salah satu seri original di platfrom streaming Viu.

Di drakor 'If You Wish Upon Me' Ji Chang Wook akan memerankan karakter seorang laki-laki bernama Yoon Gyeo-ree.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Brigadir J Belum Usai, Tersangka Bharada E Ganti Pengacara

Sook Yoon Gyeo-ree ini pada masa remajanya memiliki masa lalu kelam bahkan ia sempat memutuskan untuk meregang nyawanya sendiri.

Namun berjalannya waktu, Yoon Gyeo-ree akhirnya terlibat dalam pelayanan masyarakat dan bergabung sebagai anggota staf dari sebuah rumah sakit.

Lewat pelayanannya inilah ia akhirnya menemukan kembali alasannya untuk menjalani kehidupan dan dalam pelayanannya itu ia membantu memenuhi keinginan terakhir dari orang-orang yang menetap di rumah sakit itu.

Baca Juga: Update Dugaan Motif Pembunuhan Brigadir J, FS Bunuh Ajudannya Karena Ini

Selain Ji Chang Wook, drakor 'If You Wish Upon Me' juga akan dibintangi Choi Soo Young dari Girls Generations (SNSD) didapuk sebagai lawan main Ji Chang Wook.

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

10 Quotes Penyemangat di Hari Senin

Senin, 26 September 2022 | 11:37 WIB

Sinopsis 5 Film Indonesia Terbaik Bertema Anak Sekolah

Minggu, 25 September 2022 | 14:33 WIB
X