• Senin, 26 September 2022

Sinopsih Film Sri Asih Dengan Pemeran Utama Pevita Pearce

- Kamis, 22 September 2022 | 22:49 WIB
Pemeran Film Sri Asih, Super Hero Perempuan yang Dibintangi Oleh Pevita Pearce bakal datang ke Garut
Pemeran Film Sri Asih, Super Hero Perempuan yang Dibintangi Oleh Pevita Pearce bakal datang ke Garut

INSIDEN24.COM - Penggemar Film di tanah air akan di suguhkan dengan hadir nya film terbaru dari artis cantik Pevita Pearce yang akan tampil dalam film Sri Asih, yang akan segera rilis 6 oktober 2022 nanti di bioskop seluruh Indonesia nanti.

Film besutan sutradara  Upi Avianto, dimana film Sri Asih merupakan film tentang pahlawan super perempuan pertama Indonesia. Film ini sudah ditunggu selama lebih dari dua tahun karena film ini pembuatan atau syuting nya waktu pandemi Covid 19 dan sempat dihentikan karena masa pandemi tersbeut.

Beberapa artis dan aktor ternama ikut dalam Film Sri Asih ini selain pevita pearce adanya Raline Shah, Shenina Cinnamon, Reza Rahadian, Christine Hakim, Jefri Nichol , ada pula Dimas Anggara, Sophia Latjuba, Ario Bayu, Zack Lee, Christin Hakim, Jourdy Pranata, Surya Saputra, dan Randy Pangalila.

Baca Juga: Sinopsis Film Jailangkung: Sandekala, Film Horor berbalut Drama Keluarga Yang Penuh Dengan Teror

Untuk karakter Sri Asih  sendiri akan diperankan oleh artis Pevita Pearce, sang sutradara upi Avianto menilai bahwa dia sangat cocok untuk memerankan sebagai tokoh utama dalam film ini.

Adapun sinopsih film berkisah tentang seorang wanita bernama nani wijaya yang terlahir dari keluarga kaya raya, sehari hari nya tokoh nani Wijaya bekerja di salah satu Biro Penyelidikan Kriminal , namun dalam kesehariannya dia selalu dipandang remeh oleh teman temannnya.

Ternya tidak ada yang mengetahui bahwa sebenarnya Nani merupakan memeliki titisan seorang dewi dari kayangan yang bernama Sri Asih, serta merupakan sosok wanita yang memiliki kekuatan super sangat kuat melibihi kekuatan ratusan lelaki.

Baca Juga: Sinopsis Singkat 5 Film Terlaris Indonesia 2022 yang Banjir Penonton Cek Favoritmu

Akhirnya pandangan tentang dirinya berubah ketika beberapa orang lain mengubah pandangannya yang menyatakan Nani sebagai orang yang tak berdaya dan sri asih selalu datang membela kaum yang lemah serta tidak berdaya, patut kita tonton film ini yang sudah lama di nanti masyarakat pecinta film di indonesia.***

Editor: Anugrah A

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Zee JKT48 Akhirnya Minta Maaf Terkait Ngevape

Senin, 26 September 2022 | 16:35 WIB

Zee JKT48 Minta Maaf Atas Kejadian Viral Isap Pod Vape

Senin, 26 September 2022 | 13:01 WIB

10 Quotes Penyemangat di Hari Senin

Senin, 26 September 2022 | 11:37 WIB
X