• Senin, 26 September 2022

Rekomendasi Drama Korea Bergenre Komedi Romantis Yang Wajib di Tonton!

- Jumat, 23 September 2022 | 02:01 WIB
Rekomendasi Drama Korea Bergenre Komedi Romantis Yang Wajib di Tonton!
Rekomendasi Drama Korea Bergenre Komedi Romantis Yang Wajib di Tonton!

INSIDEN24.COM-Bagi para fans drama korea dengan bergendre komedi romantis, kami lampirkan beberapa drama menarik nih! yang bisa menjadi daftar tontonanamu!

Dilansir dari Korean-binge.com, berikut beberapa rekomendasi drama korea yang bergendre komedi romantis.
 
Twenty – Five Twenty – One (2022)
Drama ini mengisahkan kehidupan anak muda yang terdampak krisis keuangan IMF di Korea Selatan pada 1998. Drama ini dibintangi oleh Nam Joo-hyuk (Baek yi-jin) dan Kim Tae-ri (Na Hee-do).
 
 
Crash Landing On You (2019-2020)
Crash Landing On You atau yang sering disebut dengan CLOY, drama komedi romantis ini bercerita tentang perjalanan asmara antara Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk yang bertemu secara tidak sengaja akibat kecelakaan paragliding. Yoon Se Ri yang diperankan Son Ye Jin merupakan pewaris perusahaan di Korea Selatan yang kaya raya. Sedangkan Ri Jung Hyuk sendiri yang diperankan oleh Hyun Bin adalah seorang perwira militer dari Korea Utara.
 
 
Hometwon Cha-Cha-Cha (2021)
Drama ini merupakan drama komedi romantis yang diproduksi ulang dari film Korea yang tayang pada 2004 silam, yang berjudul Mr. Handy, Mr. Hong. Drama yang tayangdi tvN pada 28 Agustus 2021 ini disutradarai oleh Yoo Je Won.
 
Drama ini mengisahkan tentang seorang dokter gigi bertemu dengan seorang pengangguran. Yoon Hye Jin pindah dari Seoul ke Desa Gongjin untuk membuka klinik gigi di desa tersebut. Sedangkan Hong Doo Sik yang sering dipanggil kepala Hong adalah pria pengangguran yang selalu siap diminta pertolongan oleh warga.
 
 
Our Beloved Summer (2021-2022)
Drama yang diadaptasi dari webtoon dan menggambarkan perasaan rumit dari sebuah pasangan yang putus dan film dokumenter yang mereka buat 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas dan viral. Merekapun dipaksa untuk berada di depan kamera bersama sekali lagi.
 
Choi Woo Shik memerankan Choi Woong, dia adalah seorang ilustrator yang terbiasa untuk menyembunyikan kehidupan pribadinya. Adapaun Kim Da Mi memerankan Gook Yeon Soo, seorang yang cerdas dan selalu menempati peringkat pertama di seluruh kelasnya 
 
 
A Business Proposal (2022)
Drama ini sangat popular dan menjadi perbincangan hangat di mancanegara. Alur cerita yang diadaptasi dari Webtoon ini sangat lucu serta menghibur penonton.
A bussines Proposal sendiri menngisahkan kisah cinta antara Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) seorang presiden perusahaan Gofood yang tampan, muda dan kaya dengan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) seorang pekerja di perusahaannya. 
 
 
Keduanya tidak sengaja bertemu saat kakek Tae Mu merencanakan jadwal kencan buta agar cucunya bisa menikah serta memberikan cucu sebagai hadiah terakhir di masa senjanya. Sementara itu Shin Ha RI menggantikan Jin Young (Seol In Ah) yang dijadwalkan berkencan dengan Tae Mu dengan iming – iming uang. Keduanya pun menjalin hubungan palsu. Namun akhirnya mereka berdua benar – benar saling mencintai***
 

Editor: Bambang Bu

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

Zee JKT48 Akhirnya Minta Maaf Terkait Ngevape

Senin, 26 September 2022 | 16:35 WIB

Zee JKT48 Minta Maaf Atas Kejadian Viral Isap Pod Vape

Senin, 26 September 2022 | 13:01 WIB
X