• Minggu, 4 Desember 2022

Alasan Zee JKT48 Minta Maaf soal Video Viral Mengisap Vape di Mobil Sepulang dari Amerika Serikat

- Senin, 26 September 2022 | 16:35 WIB
Sebagai Center Single Terbarunya Flying High, Akankan Zee JKT48 Dikeluarkan Akibat Melanggar Aturan? (Instagram JKT48.zee)
Sebagai Center Single Terbarunya Flying High, Akankan Zee JKT48 Dikeluarkan Akibat Melanggar Aturan? (Instagram JKT48.zee)

INSIDEN24.COM – Personel JKT48 Azizi Shafa Asadel alias Zee JK48 akhirnya muncul di hadapan para fans usai dirinya diketahui menghisap alat Pod Vape, pada video yang beredar beberapa waktu lalu.

Zee JKT48 yang merupakan center single Flying High tersebut memberikan penjelasan terkait video yang sempat menghebohkan para fans JKT 48.

Dilansir Insiden24.com dari akun TikTok @zzsiaaa, pada akhir show theatre Gadis-gadis Remaja pada 25 September 2022, Zee mengklarifikasi kepada penonton bahwa dirinya telah menjelaskan semua kejadian di dalam video yang beredar tersebut kepada pihak manajemen JKT48.

Baca Juga: Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Cikoneng Ciamis, Libatkan Dua Truk dan Jazz

Klarifikasi tersebut disampaikan menyusul munculnya rasa khawatir fans atas sikap Zee JKT48 yang dianggap melanggar pasal kedua dari Golden Rules tersebut.

Zee akhirnya meminta maaf untuk segala kegaduhan yang ditimbulkan dan membuat para fans merasa tidak nyaman.

Zee berjanji untuk berusaha menjadi lebih baik dan akan terus berjuang di JKT48.

Sebelumnya pada video singkat yang beredar, Zee terlihat mengisap sebuah alat yang menyerupai Pod Vape. Dimana Zee tengah berada dalam satu mobil dengan beberapa artis senior seperti Anya Geraldine.

Terlihat sosok diduga yang menyerupai Zee JKT 48 sedang duduk di bangku belakang mobil dan terlihat sedang memegang sebuah alat diduga menyerupai Pod Vape kecil yang menyala.

Halaman:

Editor: F Riad

Sumber: TikTok

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X