Upaya Pencurian Berhasil Digagalkan, Terduga Pelaku Duel dengan Pemilik Rumah Hingga Sama-sama Terluka

- Senin, 9 Mei 2022 | 18:57 WIB
HB (66), pemilik rumah yang berduel dengan pelaku mengalami luka pada bagian tangan dan kuping kini dirawat di Puskesmas Sindangkasih.* (Dok)
HB (66), pemilik rumah yang berduel dengan pelaku mengalami luka pada bagian tangan dan kuping kini dirawat di Puskesmas Sindangkasih.* (Dok)

INSIDEN24.COM - Kejadian percobaan pencurian dengan kekerasan dan atau penganiayaan di wilayah Kabupaten Ciamis berhasil digagalkan warga.

Aksi tersebut terjadi di wilayah Dusun Tugu RT 035 RW 013, Desa Sukasenang, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (9/5/2022), dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

Terduga pelaku pencurian dengan kekerasan adalah pria berinisial N (60), warga Desa Tanjungjaya Cisaga yang berusaha mencuri barang milik warga di Desa Sukasenang Sindangkasih.

Baca Juga: Arus Balik, Personel Pos Pam Sindangkasih Gelar 'Public Adress'

Namun aksi tersebut berhasil digagalkan setelah terduga pelaku dipergoki oleh pemilik rumah dan warga sekitar.

Saat dipergoki, N melakukan perlawanan kepada HB (66), pemilik rumah. Terduga pelaku dan korban saling adu fisik hingga mengakibatkan HB mengalami luka pada bagian kuping dan tangan kanan.

Sedangkan N mengalami luka pada bagian wajah setelah menerima bogem mentah dari korban dan warga sekitar yang membantu.

Baca Juga: Kunjungan Wisatawan di Obwis Situ Sangiang Meningkat, Polsek Banjaran Optimalkan Pengamanan

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, SIK, MT, menyampaikan, diduga pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui jendela depan yang dicongkel oleh terduga pelaku.

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X