Kecelakaan Lalu Lintas, Kain Samping Melilit Gir Motor Hingga Pengendara Terjatuh dan Tertabrak

- Senin, 9 Mei 2022 | 22:32 WIB
Kecelakaan lalu lintas, satu orang meninggal dunia.(Ceng)
Kecelakaan lalu lintas, satu orang meninggal dunia.(Ceng)

INSIDEN24.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cipaku Ciamis, Dusun Ciwahangan Rt. 05 Rw. 09 Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis, Selasa (8/05).

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan sepeda motor yang terjatuh di tengah jalan akbiat kain gendongan bayi melilit ke dalam gir roda ban belakang.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi mengakibatkan satu orang menjadi korban meninggal dunia.

Baca Juga: Laka Lantas Minibus vs Bus, Enam Orang Terluka

Menurut Kasi Humas Polres Ciamis IPTU Magdalena mengatakan, kronologis korban meninggal yaitu setelah terjatuh ke sebelah kiri dan tertabrak mobil colt diesel.

Samping gendongan anak yang di bonceng pengendara sepeda motor tersebut ungkap Magdalena melilit ke dalam gir ban belakang sepeda motor hingga motor dan penumpangnya terjatuh.

Baca Juga: Diduga Pengemudi Kurang Hati-Hati Saat Hujan, Laka Lantas Toyota Yaris Masuk Parit

“Pengendara sepeda motor jatuh ke sebelah kanan sementara yang di bonceng nya jatuh ke sebelah kiri setelah menyalib mobil colt diesel sehingga tertabrak mobil yang di dahuluinya,” kata Magdalena.

Putra korban yang berusia 5 tahun selamat dari kecelakaan tersebut hanya mengalami luka sementara ibunya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis.(Ceng)***

Editor: Anugrah A

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X