• Selasa, 17 Mei 2022

Pra Rekontruksi Percobaan Pembunuhan Nenek Karmah Oleh Cucunya, Polisi Ungkap Motif dan Temukan Bukti Baru

- Rabu, 11 Mei 2022 | 16:21 WIB
Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota lakukan Pra Rekontruksi percobaan pembunuhan nenek Karmah oleh cucunya sendiri.* (Dok)
Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota lakukan Pra Rekontruksi percobaan pembunuhan nenek Karmah oleh cucunya sendiri.* (Dok)

INSIDEN24.COM - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya Kota melakukan Pra Rekontruksi kasus percobaan pembunuhan yang dilakukan seorang cucu terhadap neneknya di Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (10/05/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K. M.Si. melalui Kasat Reskrim AKP Agung Tri Poerbowo, S.I.K., mengatakan dalam Pra Rekontruksi percobaan pembunuhan terdapat 25 adegan.

AKP Agung Tri Poerbowo coba mengungkap motif Sandi (20) yang melakukan percobaan pembunuhan kepada Karmah (72) neneknya sendiri. 

Baca Juga: Nenek Karmah Dibekap Bantal dan Dianiaya sang Cucu Ketika Sedang Tidur

"Benar, kemarin kami lakukan Pra Rekontruksi untuk memperjelas keterangan tersangka. Ada 25 adegan yang dipergakan dalam kasus percobaan pembunuhan nenek oleh cucunya," ujar AKP Agung Rabu (11/05/2022) pagi.

Kasat Reskrim menuturkan bahwa Pra Rekontruksi diawali dengan kedatangan tersangka Sandi (20) ke rumah neneknya Karmah (72), tersangka kemudian mengambil bantal dan membekap wajah neneknya disertai dengan menindih dada korban dengan bagian lutut kanan tersangka.

"Diketahui dari Pra Rekontruksi bahwa tersangka masuk ke rumah neneknya dengan mencongkel pintu," jelasnya.

Baca Juga: Polres Tasik Kota Juara Pertama Inovasi dan Kreativitas Saat Operasi Ketupat Lodaya 2022

Ditambahkan Kasat, bahwa tersangka kabur melalui pintu belakang rumah dan bersembunyi di kebun hingga tersangka diamankan oleh warga dan diserahkan ke Polsek Cineam.

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X