Terguling, Mobil Box Hantam Truk Pasir dan Timpa Pengendara Motor hingga Meninggal

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 07:16 WIB
Kemacetan terjadi di jalan raya Gentong karena terjadi kecelakaan yang menyebankan satu orang pengendara motor meninggal, Kamis 12 April 2022.* (Indra/Insiden24.com)
Kemacetan terjadi di jalan raya Gentong karena terjadi kecelakaan yang menyebankan satu orang pengendara motor meninggal, Kamis 12 April 2022.* (Indra/Insiden24.com)

INSIDEN24.COM - Kecelakaan maut antara mobil box dan dump truk terjadi di jalan raya Gentong tepatnya kampung wage desa cibahayu kecamatan Kadipaten Kabuptaen Tasikmalaya,Kamis (12/05/22) petang.

Tabrakan yang melibatkan 3 kendaraan  yakni dump truk Z 9478 DA dan truk box D 8781 XL serta sepeda motor Honda verza D 2685 ZCB.

Menurut Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota AKP Endang Wijaya mengatakan bahwa kecelakaan terjadi sekitar jam 17.30 wib.

Baca Juga: Belasan Siswa -Siswi Pingsan dalam Peringatan Hardiknas

"Kejadiannya saat truk box oleng dan menabrak samping kanan dump truk pasir  dari arah berlawanan kemudian truk box terguling ke kanan dan menimpa pengendara sepeda motor yang datang dari arah Tasikmalaya menuju Bandung," ungkapnya

Dijelaskannya bahwa truk box yang  dikemudikan oleh Sandi (27) warga kecamatan Coblong Kabupaten Garut, datang dari arah Bandung menuju Tasikamalaya dan saat melewati TKP jalan agak menikung lepas kendali sehingga menabrak  Dump Truk  pasir yang dikemudikan oleh Yayan (52) warga Desa Dirgahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya.

Kemudian Truk Box menimpa sepeda motor yang dikemudikan oleh Ali Hadiansyah (41) warga Babakan Tarogong Kelurahan Babakan Asih  Kecamatan Bojongloa Kaler Kota Bandung, meninggal di tempat kejadian.

"Untuk pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian, jenazahnya sudah di evakuasi ke RSUD Dr Sukardjo Kota Tasikmalaya," jelasnya.

Baca Juga: Bupati Garut Resmikan Aula Bangga Centre dan Aplikasi Sibangga-link

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X