• Rabu, 17 Agustus 2022

Pelaku Pelecehan Istri Robert Albert Di Media Sosial Mendatangi Graha Persib Untuk Minta Maaf

- Selasa, 5 Juli 2022 | 09:47 WIB
Pelecehan yang dilakukan seorang Bobotoh bernama Tendi Rustandi di media sosial kepada istri pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berakhir damai. (Muhammad Ginanjar)
Pelecehan yang dilakukan seorang Bobotoh bernama Tendi Rustandi di media sosial kepada istri pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berakhir damai. (Muhammad Ginanjar)

INSIDEN24.COM - Robert Alberts bertemu dengan Tendi Rustendi seorang netizen yang lecehkan sang istri di instagram beberapa saat lalu.

Pengguna akun Instagram @tenrst, yang menjadi pelaku pelecehan terhadap istri Robert Alberts, Kezia Maureen di Media Sosial mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Senin, 3 Juli 2022.

Tendi Rustendi bertolak ke Graha Persib adalah untuk menyampaikan permintaan maaf atas komentar di media sosial yang tidak pantas ditujukan kepada Kezia Maureen.

Baca Juga: Kemenag Tak Kelola Visa Haji Mujamalah

Kedatangannya ke Graha Persib Ia didampingi sang ayah, Ia menjelaskan permintaan maafnya secara langsung sudah diterima oleh Robert Alberts. Ia juga sangat menyesali perbuatannya dan tak akan mengulangi di kemudian hari.

Saat ditanya soal pemicu komentar yang ditujukan ke Kezia, mengaku hanya bercanda, bahkan tak mengetahui bahwa hal itu bisa bermasalah dalam Undang Undang ITE.

Pelajaran berharga bagi bobotoh dan umumnya untuk seluruh supporter dimanapun kritik boleh tapi harus kritik yang membangun dan bijaklah dalam bersosial media.

Robert Alberts bertemu dengan netizen yang lecehkan sang istri di instagram. Sebelumnya sosok bernama Tendi Rustandi dengan akun @tenrst mengomentari postingan dari Robert Albert dengan kalimat melecehkan.

Baca Juga: Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum Minta Warga Hati-hati Terkait Visa Haji Furoda

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X