• Rabu, 17 Agustus 2022

Hindari Tabrakan, Mobil Istri Anggota DPRD Ciamis Ini Tabrak Tembok Rumah Warga Lalu Terperosok ke Parit

- Rabu, 6 Juli 2022 | 20:50 WIB
Hindari Tabrakan, Mobil Istri Anggota DPRD Ciamis Ini Tabrak Tembok Rumah Warga Lalu Terperosok ke Parit.* (Dok/insiden24.com)
Hindari Tabrakan, Mobil Istri Anggota DPRD Ciamis Ini Tabrak Tembok Rumah Warga Lalu Terperosok ke Parit.* (Dok/insiden24.com)



INSIDEN24.COM - Mobil minibus yang dikemudikan oleh Siti Jubaedah terperosok ke parit setelah sebelumnya menabrak tembok rumah warga di Binangun, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa 5 Juli 2022 malam.

Beruntung, empat orang penumpang yang merupakan anak Siti selamat, hanya mengalami luka ringan. Sedangkan kondisi mobil rusak parah di bagian depan dan sampingnya.

Diketahui, Siti yang merupakan warga Pamarican, Ciamis itu merupakan istri anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari Fraksi PKB, Wagino.

Baca Juga: Shin Tae-yong Minta PSSI Lanjutkan Proses Naturalisasi Jordi Amat Meski Kini Sudah Tak Berkarier di Eropa

Saat kejadian, Siti diduga hendak menghindari tabrakan. Namun nahas, Siti tak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga kecelakaan pun tak terhindarkan.

Menurut Darus, salah seorang saksi mata, kecelakaan terjadi ketika mobil berplat Z 1511 TJ yang dikemudikan Siti melaju dari arah Banjar menuju ke Pamarican.

Namun sampai di lokasi kejadian, ada mobil melaju dari arah berlawanan.

"Saat itu, korban hendak menghindari tabrakan dengan membanting setir ke kiri jalan, namun hilang kendali hingga akhirnya menghantam tembok rumah warga sampai jebol lalu terperosok ke parit," katanya.

Menurut Darus, mobil yang datang dari arah berlawanan korban memakan badan jalan. Sehingga korban berusaha menghindari tabrakan dengan membanting setir ke kiri.

Baca Juga: Pertimbangkan Kesehatan Pemain, Persib Layangkan Surat Keberatan Atas Draf Jadwal Liga 1 2022/2023

Setelah itu, warga yang melihat kejadian langsung menolong korban dan mengevakuasi seluruh penumpang dan sopir.

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X