• Minggu, 14 Agustus 2022

Diduga Alami Rem Blong, Truk Lindas Motor Sampai Ringsek di Depan Transmart Tasikmalaya

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 22:13 WIB
Insiden truk rem blong tabrak motor.(Tangkapan layar/Medsos)
Insiden truk rem blong tabrak motor.(Tangkapan layar/Medsos)
INSIDEN24.COM - Sebuah video beredar memperlihatkan sebuah truk yang melindas motor di depan Transmart, Tasikmalaya, persis di perempatan Rancabango, tempat Pos Polisi. 
 
Video kecelakaan truk melindas pengendara motor tersebut, beredar di media sosial WhatsApp pada Selasa, 2 Agustus 2022. 
 
Diketahui, kecelakaan yang melibatkan truk dengan pengendara motor tersebut, akibat truk mengalami rem blong. 
 
 
Saat itu, truk tengah tengah melaju dari arah Indihiang menuju pertigaan Jalan Djuanda, dan mendadak tidak bisa ngerem. 
 
"Kecelakaan di Rancabango, rem blong truk di stopan Rancabango, korban meninggal di lokasi," ucap perekam video kecelakaan tersebut, yang tersebar di WhatsApp pada Selasa, 2 Agustus 2022. 
 
Terlihat dalam video tersebut, seorang pengendara tergeletak persis di bawah truk, dengan motor yang ringsek di bagian depan mobil truk
 
Akibat kejadian tersebut, korban meninggal di tempat usai dilindas truk
 
Warga sekitar terlihat sibuk melihat kejadian tersebut, bahkan sampai mengabadikannya lewat smartphone mereka. Selain itu, terlihat juga polisi yang mengamankan lokasi. 
 
 
Peristiwa tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Anaga Budiharso. Menurutnya, truk tersebut menabrak 2 motor dan 1 sepeda. 
 
"Dalam kejadian ini seorang pengendara sepeda meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara motor Aerox bernopol Z 4206 II dan pengendara serta yang dibonceng di motor Scoopy bernopol Z6548 IH selamat," ucap Anaga Budiharso yang dikutip Insiden24.com dari berbagai sumber.
 
Menurutnya terdapat 2 korban selamat dan 1 tewas. Sementara pengendara truk telah diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota. *** (Sumber : Berbagai sumber)

Editor: Anugrah A

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X