• Minggu, 14 Agustus 2022

Diduga Pelecehan di Stasiun KA Ciamis, Penumpang Wanita Direkam di Toilet

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 12:34 WIB
Oknum petugas kebersihan KA Ciamis diduga melakukan tidak asusila, merekan penumpang wanita yang sedang berada di toilet.* (insiden24.com)
Oknum petugas kebersihan KA Ciamis diduga melakukan tidak asusila, merekan penumpang wanita yang sedang berada di toilet.* (insiden24.com)

INSIDEN24.COM - Sorang oknum petugas kebersihan diduga melecehkan penumpang wanita di toilet Stasiun Kereta Api (KA) Ciamis, Jawa Barat. Kejadian tersebut viral di media sosial.

Kejadian itu diunggah oleh akun twitter @isfihanyfida. Dalam video yang diunggahnya ia mengaku sedang buang air kecil, malah direkam. "Lagi pipis malah direkam gimana sih ini staff nya @kai121," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Diduga oknum petugas kebersihan itu melakukan tindak asusila dengan merekam penumpang wanita di dalam toilet yang sedang buang air kecil. Oknum tersebut melakukannya dengan memanfaatkan celah kecil di bawah pembatas toilet.

Baca Juga: 3 Puisi Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 Cocok untuk Lomba di SD hingga SMA

Namun tindakan itu diketahui oleh penumpang wanita yang ada dalam toilet. Penumpang itu merasa melihat ada kamera ponsel di bawah celah toilet. Kemudian ia melaporkannya ke petugas KA Ciamis. Setelah ditunggu beberapa lama, oknum petugas kebersihan itu kepergok keluar dari toilet wanita.

Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung Kuswardoyo membenarkan kejadian tersebut di Stasiun Ciamis. Peristiwa itu terjadi pada Senin (1/8/2022) malam.

"Ada upaya melakukan tindakan asusila dengan berupaya merekam penumpang wanita yang sedang berada di dalam toilet melalui celah pembatas di toilet sebelahnya," ujar Kuswardoyo, Rabu (3/8/2022). (Aceng)***

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X