• Minggu, 14 Agustus 2022

Bocah Diduga Main HP Sambil Dicas, Meledak di Dada hingga Meninggal

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 08:37 WIB
Iqbal, seorang anak kelas 4 SD meninggal dunia setelah HP yang dimainkannya meledak, Rancah, Kabupaten Ciamis, Rabu 3 Agustus 2022.* (insiden24.com)
Iqbal, seorang anak kelas 4 SD meninggal dunia setelah HP yang dimainkannya meledak, Rancah, Kabupaten Ciamis, Rabu 3 Agustus 2022.* (insiden24.com)

INSIDEN24.COM - Seorang anak yang diduga sedang main HP dengan posisi dicas meninggal dunia dikarenakan HP yang dimainkannya meledak di bagian dada.

Charger yang menyambung ternyata masih mengalirkan listrik dan menempel pada badan anak tersebut hingga meninggal dunia, Rabu 3 Agustus 2022 siang hari pukul 13.00 WIB.

Korban adalah Iqbal, siswa kelas 4 SD anak dari pasangan suami istri Dayat dan Rina, warga Dusun Bojong Jaya RT 02 RW 07 Desa Kiarapayung Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis.

Baca Juga: Kasus Dugaan Penyelewengan Dana Yayasan ACT, Bareskrim Polri Amankan Sisa Dana Rp8 Miliar

Anggota Tagana Kabupaten Ciamis Dede Hadis Sudrajat, membenarkan ada seorang anak yang meninggal dunia dan diduga tengah main HP sambil dicas di rumahnya.

"Jadi saat main HP tiba-tiba HP itu meledak dan korban diduga tersengat listrik hingga meninggal dunia di rumahnya," ujarnya.

Dede menyampaikan, kemungkinan HP saat dicas dan dimainkan itu panas sehingga meledak di bagian dada dan korban pun diduga tersengat listrik.

"Mengenai kejadian tersebut pihak kepolisian juga sedang mengecek ke lokasi," katanya.

Baca Juga: Suhu Oven Terlalu Panas, Pabrik Briket di Cimaragas Kebakaran

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X