• Minggu, 14 Agustus 2022

Bocah yang Tewas karena Ponsel Diduga Meledak Saat Dicas, Dadanya Luka Bakar

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 09:35 WIB
Ikmal Hamdan Maulida, seorang anak kelas 3 SD yang meninggal akibat hanphonenya meldak dan melukai dada korban, kini Ikmal telah dimakamkan pihak keluarga.* (Dok/insiden24.com)
Ikmal Hamdan Maulida, seorang anak kelas 3 SD yang meninggal akibat hanphonenya meldak dan melukai dada korban, kini Ikmal telah dimakamkan pihak keluarga.* (Dok/insiden24.com)

INSIDEN24.COM - Seorang bocah kelas III SD, Ikmal Hamdan Maulida, ditemukan tewas di rumahnya dengan luka bakar di bagian dada, Rabu 3 Agustus 2022 siang. Korban meninggal diduga karena ponsel yang dipakainya meledak.

Peristiwa nahas itu terjadi di Dusun Bojongjaya, Desa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Kejadian ini menghebohkan warga Rancah dan sekitarnya.

Kepala Desa Kiarapayung Dedi membenarkan adanya kejadian ini. Menurut keterangan orangtuanya, sang anak pulang dari sekolahnya pada siang hari. Kemudian ia mengecas ponsel miliknya merek Samsung sambil memainkannya sambil tiduran di tengah rumah.

Baca Juga: Cek Asmara Zodiakmu, 5 Agustus 2022 Libra: Cinta Membutuhkan Ruang Untuk Tumbuh

Kemudian ibundanya Rinawati keluar rumah pergi ke warung untuk membeli makanan. Ikmal ditinggal bersama adiknya yang masih balita. Berselang setengah jam, Rinawati kembali ke rumah dan memanggil anaknya. Namun Ikmal tidak merespons.

Ketika masuk rumah, Rinawati melihat anaknya seperti tertidur dengan posisi telungkup di lantai tanpa alas. Saat dibangunkan tapi tidak bangun sehingga ia curiga karena seluruh badan anaknya bergerak. Ketika membalikkan tubuh anaknya, Rinawati pun kaget ponsel anaknya sudah berantakan.

Pada di bagian dada anaknya terdapat luka bakar cukup besar seukuran telapak tangan. Seketika itu Rinawati langsung histeris karena anaknya sudah meninggal dunia.

"Awal kejadiannya, anak pulang sekolah, lalu ibunya ke warung mencari makanan. Kejadian sekitar pukul 14.00 WIB. Keadaannya sudah meninggal dunia," ujar Kepala Desa Dedi saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga: Ratu Felisha Mencuri Perhatian Di Film Pengabdi Setan 2: Communion, Banjir Pujian Simak Profilnya!

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X