• Minggu, 14 Agustus 2022

Irjen Ferdy Sambo Jadi Tersangka dan Ditahan Brimob, Begini Penjelasannya

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 07:11 WIB
Irjen Ferdy Sambo ditangkap dan ditahan. (pikiran-rakyat.com)
Irjen Ferdy Sambo ditangkap dan ditahan. (pikiran-rakyat.com)

INSIDEN24.COM – Terkait kasus penembakan Brigadi Yoshua alias Brigadir J, muncul kabar Irjen Ferdy Sambo ditetapkan jadi tersangka dan ditahan Brimob.

Kabar penangkapan Irjen Ferdy Sambo beredar di media sosial Twitter, bahkan masuk trending topic pertama dengan taggar ‘BREAKING NEWS’ yang sudah mendapat 83,1 ribu Tweet per Minggu, 7 Agustus 2022.

Menurut Kepala Divisi Humas Polri. Irjen Pol. Dedi Prasetyo, Irjen Ferdy Sambo dibawa dan ditempatkan di Korps Brimob untuk melakukan pemeriksaan bukan penetapan tersangka.

Baca Juga: Oknum Polisi Diduga Mabuk Pukul Anggota TNI AL, Ini Kronologinya!

Mantan Kepala Divisi Profesi Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo ini diperiksa di tempat khusus lantaran diduga melanggar prosedur.

Pelanggaran tersebut merupakan pelanggaran prosedural seperti tidak profesional dalam olah TKP dan mengambil CCTV.

“Tadikan disebutkan dalam melakukan olah TKP, seperti Pak Kapolri sampaikan terjadi misalnya pengambilan CCTV dan lain sebagainya,” kata Dedi di Mabes Polri yang dikutip Insiden24.com dari Antaranews, Minggu, 7 Agustus 2022.

Baca Juga: Ferdy Sambo Baru Ditempatkan di Ruang khusus Mako Brimob Polri

Ferdy Sambo masuk dalam daftar 25 personel Polri yang melanggar prosedur dan tidak profesional dalam menangani olah TKP.

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X