• Senin, 26 September 2022

Pick Up Masuk Jurang Ternyata Rombongan Akan Menghadiri Syukuran Khitanan

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 08:31 WIB
Evakuasi mobil Pick Up oleh warga sekitar di Kecamatan Sukamantri Kabupaten Ciamis, Minggu, 8 Agustus 2022.* (insiden24.com)
Evakuasi mobil Pick Up oleh warga sekitar di Kecamatan Sukamantri Kabupaten Ciamis, Minggu, 8 Agustus 2022.* (insiden24.com)

INSIDEN24.COM - Kecelakaan Pick Up masuk jurang ternyata rombongan akan menghadiri syukuran khitanan di Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis.

Kecelakaan Pick Up masuk jurang terjadi  di Dusun Cimara Desa Cibeureum Kecamatan Sukamantri Kabutaen Ciamis pada hari Senin, 8 Agustus 2022 membawa orang-orang yang hendak menghadiri syukuran khitanan.

Hendra salah satu keluarga korban dari Pick Up masuk jurang menerangkan bahwa para korban semua yang 17 orang itu keluarga dari istri yang hendak ke rumahnya di Panjalu.

Baca Juga: Sinopsis Grave Torture: Film Horor Silent Terror Karya Joko Anwar Yang Tak Kalah Lebih Menyeramkan

"Kebetulan saya lagi syukuran khitanan anak," paparnya.

Dirinya juga mengetahui kejadian kecelakaan itu dari media sosial Whatsapp, yang menginformasikan ada kecelakaan. Makanya ada informasi tersebut, dirinya langsung menelpon nomer HP yang ikut dalam rombongan tersebut.

"Namun yang menerimanya adalah warga yang berada di tempat kejadian yang menyebutkan bawa yang punya kecelakaan dan dibawa ke Kecamatan Sukamantri," paparnya.

Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Train to Apocalypse, Wahana Dikejar Zombie di LRT Jakarta

Setelah mengetahui itu, dirinya bergegas ke Puskesmas dan saat kesana sudah ada yang meninggal 7 orang. " Lebih terpukul yang meninggal bertambah lagi jadi 8 orang di RSUD Ciamis, saya tidak menyangka akan seperti ini," tuntasnya.(Aceng)***

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Ungkap Ledakan Bom di Asrama Brimob Sukoharjo

Senin, 26 September 2022 | 11:01 WIB

Sepeda Motor Tabrak Pohon Satu Tewas dan Satu Kritis

Minggu, 25 September 2022 | 12:00 WIB
X