• Senin, 26 September 2022

Tragedi Sehari, 11 Nyawa Melayang Dalam 3 Kecelakaan di Priangan Timur

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:09 WIB
Dalam satu hari 11 nyawa melayang dalam kecelakaan lalu lintas di 3 tempat di Priangan Timur.* (kolase/insiden24.com)
Dalam satu hari 11 nyawa melayang dalam kecelakaan lalu lintas di 3 tempat di Priangan Timur.* (kolase/insiden24.com)

INSIDEN24.COM- Tiga kejadian kecelakaan dalam satu hari, Senin 8 Agustus 2022 pagi, di tiga tempat berbeda di wilayah Priangan Timur. Di Kabupaten Tasikmalaya dua kejadian dan satu kejadian di Kabupaten Ciamis.

Total yang meninggal dari tiga kejadian itu ada 11 orang degan rincian tiga orang meninggal di wilayah Kabupaten Tasikmalaya dan delapan orang di Kabupaten Ciamis.

Data yang dihimpun insiden24.com dari kepolisian, kejadian kecelakan pertama terjadi di Jalan Raya Kadipaten Tepatnya Kampung Simpang Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Bus dan Minibus Tabrakan di Tasikmalaya, Tewaskan Satu Orang

Diketahui kendaaran yang terlibat kecelakaan transportasi truk Mitsubishi Fuso bernopol D 8811 ON, kendaraan mikrobus atau Elf bernopol D 7952 AS dan Toyota Avanza bernopol Z 1759 UA. Dari kejadian tabrakan tersebut dua orang meninggal dunia yakni pelajar SMKN Padaherang Kabupaten Pangandaran.

Kejadian kedua, tabrakan melibatkan bus Primajasa dan minibus Gran Max terjadi di Jalan Raya Tasikmalaya-Garut. Akibatnya sopir Gran Max meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di RSUD SMC Tasikmalaya.

Kejadian ketiga kecelakaan tunggal mobil pikap bernopol E 8393 VJ masuk ke jurang di Blok Werkit Dusun Cimara Desa Cibeureum Kecamatan Sukamantri Kabupaten Ciamis. Akibat kejadian itu 17 orang mengalami luka dengan rincian 8 orang meninggal dunia dan 9 orang mendapatkan perawatan di RSUD Ciamis.

Baca Juga: Hyundai STARGAZER hadir di GIIAS BSD City 2022, Bintang Baru Keluarga

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota AKP Anaga Budiharso menyampaikan kronologinya truk melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya, sementara mobil minibus dan Avanza dari arah berlawaban.

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Ungkap Ledakan Bom di Asrama Brimob Sukoharjo

Senin, 26 September 2022 | 11:01 WIB

Sepeda Motor Tabrak Pohon Satu Tewas dan Satu Kritis

Minggu, 25 September 2022 | 12:00 WIB
X