• Senin, 26 September 2022

Pengakuan Bharada E Bongkar Skenario Asli Kasus Pembunuhan Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:20 WIB
Deolipa Yumara, pengacara Bharada E memberikan keterangan kepada wartawan di Gedung Bareskrim Polri, Senin (8/8/2022) malam.  (ANTARA/Laily Rahmawaty)
Deolipa Yumara, pengacara Bharada E memberikan keterangan kepada wartawan di Gedung Bareskrim Polri, Senin (8/8/2022) malam. (ANTARA/Laily Rahmawaty)

INSIDEN24.COM - Pengacara Bharada E atau Richard Eliezer, Muhammad Boerhanuddin mengungkapkan, bahwa kliennya telah memberikan sejumlah pengakuan tentang kasus yang menewaskan Brigadir Yosua atau Brigadir J di rumah mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo pada Jumat, 8 Juli 2022 silam.

Semua pertanyaan Bharada E dicatat secara tertulis dalam berita acara pemeriksaan (BAP) pada Sabtu, 6 Agustus 2022 malam.

Dari kesaksian baru yang diungkapkan oleh Bharada E, Muhammad Boerhanuddin selaku kuasa hukum menyampaikan bahwa ada sejumlah fakta dari skenario palsu yang berubah.

Baca Juga: Nathalie Holscher Pasrah Jadi Single Parent

Sebelumnya, kuasa hukum terbaru Bharada E Deolipa Yumara mengatakan bahwa kliennya dalam keadaan tertekan secara lahir dan batin dalam menghadapi kasus yang menewaskan Brigadir Yosua atau Brigadir J.

Hal itu diungkapkan oleh Deolipa saat ditemui di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada Minggu, 7 Agustus 2022 dini hari.

“Beliau (Bharada E) bercerita sesuatu yang membuat tidak nyaman selama ini,” ungkapnya.

Setelah ditetapkan menjadi tersangka, Richard Eliezer atau Bharada E perlahan membuka suara terkait kebenaran yang terjadi dalam insiden adu tembak di kediaman mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo.

Ternyata dalam pengakuan Bharada E, tidak ada kejadian adu tembak antara dirinya dan Brigadir J. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum baru Bharada E, Deolipa Yumara.

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Ungkap Ledakan Bom di Asrama Brimob Sukoharjo

Senin, 26 September 2022 | 11:01 WIB

Sepeda Motor Tabrak Pohon Satu Tewas dan Satu Kritis

Minggu, 25 September 2022 | 12:00 WIB
X