• Senin, 26 September 2022

Dua Pelajar Boncengan Motor Meninggal Dunia Tabrakan dengan Mobil Box di Panjalu Kabupaten Ciamis

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:52 WIB
Pelajar MTs dan MI yang berboncengan meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya tabrakan dengan mobil Box di Jalan Raya Panjalu Kabupaten Ciamis.* (insiden24.com)
Pelajar MTs dan MI yang berboncengan meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya tabrakan dengan mobil Box di Jalan Raya Panjalu Kabupaten Ciamis.* (insiden24.com)

INSIDEN24.COM - Dua pelajar MTs Al-Mansur dan Madrasah Ibtidaiyah (MI), Mira dan Septi warga Panjalu Kabupaten Ciamis meninggal dunia setelah sepeda motor metik yang ditumpanginya tabrakan dengan mobil Box.

Tabrakan yang menewaskan pelajar MTs dan MI itu terjadi di Jalan Raya Panjalu, Desa Hawugtiwu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Kamis 11 Agustus 2022.

Kejadian tabrakan ini dibenarkan oleh Anggota Tagana Kabupaten Ciamis Alan Hariri bahwa memang telah terjadi kecelakaan lalu lintas tabrakan motor dengan mobil Box di daerah Panjalu.

Baca Juga: Terjadi Longsor Menimpa Jalan Salopa - Cikatomas, Angkutan Umum yang Melintaspun Terseret

"Saya ketahui kecelakaan melibatkan motor metik yang dibawa oleh pelajar MTs yang membonceng anak MI bertabrakan dengan mobil Box," paparnya.

Alan menjelaskan kronologisnya bahwa sebuah mobil Box dari arah Panjalu menuju Cikijing sementara motor metik dari arah Cikijing arah Panjalu. Kedua kendaraan bertabrakan berhadapan menyebabkan korban yang menggunakan motor keduanya meninggal dunia.

"Disini di Desa Hujungtiwu terjadi kecelakaan dan kedua korban meninggal dunia," tuturnya.

Alan mengaku kejadian ini membuatnya miris dan khawatir, bahwa anak-anak jaman sekarang bila menggunakan motor selalu kencang.

Baca Juga: Dugaan Motif Pembunuhan Brigadir J Versi Kamarudin Simanjuntak, Terlibat Bisnis Haram dan Perempuan Lain

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Ungkap Ledakan Bom di Asrama Brimob Sukoharjo

Senin, 26 September 2022 | 11:01 WIB

Sepeda Motor Tabrak Pohon Satu Tewas dan Satu Kritis

Minggu, 25 September 2022 | 12:00 WIB
X