• Senin, 26 September 2022

Tiga Tersangka Pengedar Narkoba Ditangkap di Cisaga dan Banjarsari, Barang Dikirim dari Bekasi

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 10:26 WIB
Tiga orang tersangka di tangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis diwilayah Cisaga dan Banjarsari, Jumat 12 Agustus 2022.* (insiden24.com)
Tiga orang tersangka di tangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis diwilayah Cisaga dan Banjarsari, Jumat 12 Agustus 2022.* (insiden24.com)

INSIDEN24.COM - Satuan Reserse Narkoba Polres Ciamis Polda Jabar berhasil menangkap pengedar narkotika berupa ganja kering di wilayah Kabupaten Ciamis. Penangkapan terjadi di dua tempat kejadian perkara yakni wilayah Kecamatan Cisaga dan Banjarsari.

Dari hasil penangkapan di dua TKP itu, Sat Res Narkoba berhasil mengamankan tiga orang tersangka. Dua tersangka berinisial DTR (22), dan AP (32) ditangkap di wilayah Cisaga, dan S (31) ditangkap di wilayah Banjarsari.

"Dua TKP dan tiga orang tersangka kami amankan. Mereka merupakan satu jaringan. Satu orang masih DPO berinisial K dan berdomisili Tasikmalaya," kata Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, SIK, MT, didampingi Kasat Narkoba AKP Imanudin, SH, MH, dan Kasi Humas Polres Ciamis Iptu Magdalena NEB dalam konferensi pers di depan Ruang Humas Polres Ciamis, Jumat 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Tersangka Kasus Penipuan Arisan Duos di Banjarsari Ditangkap, Korbannya Puluhan Orang

Kapolres Ciamis menuturkan, penangkapan itu terjadi berkat informasi yang didapat oleh masyarakat bahwa akan ada pengiriman barang terlarang dari wilayah Bekasi ke Ciamis.

"Penangkapan dilakukan berdasarkan informasi masyarakat bahwa ada pengiriman barang terlarang dari wilayah Bekasi. Saat di TKP Cisaga kami amankan dua tersangka dan dilakukan pengembangan diamankan satu tersangka lagi di wilayah Banjarsari, sehingga total tersangka 3 orang," kata Tony.

Ditambahkan Tony, dari dua TKP berhasil diamankan tangkap tangan barang bukti ganja kering seberat 2 ons di Cisaga dan 17 gram di Banjarsari. Rencananya barang terlarang itu akan diedarkan di wilayah Ciamis dan Pangandaran.

"Rencana tersangka akan mengedarkan dan menjual ganja ini di wilayah Ciamis dan Pangandaran," ujarnya.

Baca Juga: Sir Robert Baden Powell Bapak Pramuka Dunia dan Sejarah Gerakan Pramuka di Indonesia

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Ungkap Ledakan Bom di Asrama Brimob Sukoharjo

Senin, 26 September 2022 | 11:01 WIB

Sepeda Motor Tabrak Pohon Satu Tewas dan Satu Kritis

Minggu, 25 September 2022 | 12:00 WIB
X