• Minggu, 4 Desember 2022

Ganjar Pranowo akan Menindak Tegas Pemotong BLT BBM Sebagai Pengkhianat Negara

- Jumat, 23 September 2022 | 18:46 WIB
Ganjar Pranowo akan Menindak Tegas Pemotong BLT BBM Sebagai Pengkhianat Negara
Ganjar Pranowo akan Menindak Tegas Pemotong BLT BBM Sebagai Pengkhianat Negara

INSIDEN24.COM-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo seperti biasanya cukup responsif terhadap kejadian yang ada di wilayahnya.

Pada saat ini Ganjar mendapat informasi terkait pungutan uang pembagian dana BLT konpensasi BBM yang dilakukan oknum istri aparat desa di wilayah kerjanya.

Tak tangung-tangung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, langsung mengagendakan pertemuan khusus untuk membahasnya yang melibatkan bupati dan camat.

Baca Juga: Tawuran Antar Pelajar SMAN VS SMKN di Kota Tasikmalaya Malah Jadi Bulan Bulanan Warga

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali menegaskan kepada seluruh aparatur pemerintahan sampai tingkat desa, untuk tidak memotong bantuan langsung tunai (BLT) dengan alasan apa pun.

Ia meminta agar polisi menindak tegas, jika menemukan kasus pemotongan dana BLT, dikutip Insiden24.com dari portal jatengprov.go.id.

“Jangan potong BLT untuk alasan apa pun. Saya bilang, tindak tegas kalau melakukan itu. Jangan main-main yang urusan rakyat ini,” kata Ganjar usai menghadiri acara di Universitas Diponegoro, Semarang, Selasa 20 September 2022.

Baca Juga: Profil Singkat Hakim Agung Sudrajad Dimyati Yang Terkena OTT

Peringatan itu disampaikan Ganjar, setelah mendapatkan laporan terkait dugaan penyunatan dana BLT bahan bakar minyak (BBM), di salah satu dukuh Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora.

Halaman:

Editor: Bambang Bu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dampak Gempa di Garut, Satu Rumah di Banjarsari Rusak

Sabtu, 3 Desember 2022 | 22:18 WIB
X