• Minggu, 4 Desember 2022

Anak Temukan Ayahnya Gantung Diri di Tempat Pemakaman Umum

- Jumat, 23 September 2022 | 23:19 WIB
Petugas sedang mengevakuasi jasad US.
Petugas sedang mengevakuasi jasad US.

INSIDEN24.COM - Seorang anak inisial TR (26) menyaksikan ayahnya inisial US (65) gantung diri di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Desa Desa Kepel Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis.

Korban ditemukan tergantung Jumat (23/9/2022) sekitar pukul 17.00, berjarak sekitar 500 meter dari rumah korban di RT.05 RW.02 Dusun Desa, Desa Kepel, Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis.

Anggota FK Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Ciamis, Nuryanto untuk kronologinya pukul 15.30 WIB. Yaitu, TR anaknya US bertanya kepada ibunya bawha ayahnya minta ijin ke ibunya untuk membersihkan makam keluarganya.

"Akan tetapi sampai pukul 17 00 korban belum juga pulang ke rumah," jelasnya.

Baca Juga: Pemkab Garut Dukung 10 Program Pokok PKK

Dijelaskan Nuryanto, TR mencari ke pemakaman ketika US berpamitan akan membersihkan makam. Ketika sampai ke makam TR melihat ayahnya telah gantung diri dan sudah dalam keadaan meninggal.

"Kemudian setelah sampai ke rumah TS memberitahukan ke ibu bahwa ayahnya telah gantung diri di pohon TPU," jelasnya.

Nuryanto menuturkan, kemudian pihak keluarga melaporkan ke pihak pemdes , Babinsa, Babinkamtibmas dan ke pihak Puskesmas Kecamatan Cisaga.

"Setelah di periksa dari pihak medis, jenasah di Bawa ke rumah Sakit RSUD Ciamis utuk di visum sesuai permintaan keluarga," tuntasnya. (Aceng**)

Halaman:

Editor: Iman M

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dampak Gempa di Garut, Satu Rumah di Banjarsari Rusak

Sabtu, 3 Desember 2022 | 22:18 WIB
X