• Minggu, 4 Desember 2022

Viral Video Mobil Tertabrak Kereta Api, Penumpangnya Meninggal Dunia

- Sabtu, 24 September 2022 | 22:33 WIB
Mobil yang tertabrak kereta api.(IG memomedsos)
Mobil yang tertabrak kereta api.(IG memomedsos)
INSIDEN24.COM - Mobil yang tertabrak kereta api itu adalah Daihatsu Sigra Nopol W 1239 SR, sedang kereta api yang menabraknya adalah Kereta api kertanegara dari Purwokerto menuju Malang.
 
Kejadian mobil yang tertabrak kereta api terjadi pada Jumat, 23 September 2022, sekitar pukul 00.40 WIB di perlintasan tanpa palang pintu yang berada di Desa Banjarejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.
 
Akibat mobil yang tertabrak kereta api ini satu orang penumpang mobil bernama Achmad Buny Andaru (26 tahun) warga Dusun Paras, Desa Banjarejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kab. Kediri meninggal dunia.
 
 
Sementara sopir mobil atas nama Ahmad Alwi Thohir (31 tahun) warga Perum GBA, Kelurahan Ketami, Kecamatan Pesantren Kota Kediri mengalami luka dan masih menjalani perawatan di RS Gambiran, Kota Kediri.
 
Ipda Heru Prasetyo Kanitgakum Polres Kediri menjelaskan, saat kecelakaan terjadi tidak ada warga yang menjaga di perlintasan tersebut dikarenakan shift terakhir swadaya masyarakat berakhir pukul 22.00 WIB.
 
"Perlintasan KA tanpa palang pintu ini dijaga swadaya masyarakat. Masyarakat yang jaga secara bergantian pada pukul 06.00 - 18.00 WIB, kemudian 18.00 - 22.00 WIB. Selepas itu gak ada yang jaga," ujarnya.
 
Video viral mobil tertabrak kereta api diunggah akun instagram memomedsos pada sabtu 24 september 2022, yang disukai oleh 2.391 orang dan dikomentari sebanyak 213 orang.
 
 
Mengenai video ini ada warganet yang berkomentar, seperti akun ig harisprabowo,"ngeri banget ga ada yang jaga. Udah kejadian baru deh jga 24 jam. Ini mah kudu ditutup aja sama KAI bahaya ga ada palang plus yang jaga,"ujarnya.
 
"Kesengajaan?udah separoh badan mobil lewati rel dan banyak waktu untuk gas lho," kata akun bloody_weikath.
 
Ada juga yang berkomentar,"itu mobil kayanya kalau digas bakal lolos soalnya udah separuh body lebih lewatin relnya, tapi keliatannya ko malah kaya dipelan-pelanin laju mobilnya,"ujar akun f_sietaurus89.***

Editor: Anugrah A

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dampak Gempa di Garut, Satu Rumah di Banjarsari Rusak

Sabtu, 3 Desember 2022 | 22:18 WIB
X