• Minggu, 4 Desember 2022

Sepeda Motor Tabrak Pohon Satu Tewas dan Satu Kritis

- Minggu, 25 September 2022 | 12:00 WIB
Tabrak pohon, satu orang remaja tewas.* (ist)
Tabrak pohon, satu orang remaja tewas.* (ist)

INSIDEN24.COM - Kecelakaan tunggal di Kecamatan Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, sepeda motor Beat tabrak pohon, satu tewas dan satu kritis.

Identitas korban masih belum diketahui, kecelakaan ini terjadi tepatnya di pertigaan Jalan Raya Letjen Mashudi, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya pada hari Sabtu, 24 September 2022 sekitar pukul 21.00 wib. 

Irman, warga sekitar menceritakan kecelakaan itu bermula saat pengendara sepeda motor Honda Beat membonceng perempuan yang saat itu melaju kencang dari arah Letjen Mashudi menuju Gubernur Suaka Keamatan Kawalu.

Baca Juga: Opening Konser Westlife di Sentul, Kemeriahan Diawali Lagu Terbarunya Starlight

"Nah, tepatnya di pertigaan Ciburuyan Tamansari, sepeda motor yang dikemudikan korban oleng ke kanan hingga akhirnya menabrak sebuah pohon yang berada di bahu jalan, "paparnya.

Lanjut Irman, saat itu korban meninggal dunia langsung dibawa anggota unit laka Polres Tasikmalaya Kota RS Dokter Soekardjo Tasikmalaya.

"Saya ketahui korban perempuan yang kritis di bawa menuju Rumah Sakit Tarsi Tamansari, "paparnya.

Baca Juga: PT KAI Luncurkan Kereta Api Taksaka Hype Trip Untuk Penumpang Milenial, Seru Bisa Main Game

Petugas Kamat Mayar RS Dokter Soekardjo Tasikmalaya, Dona Hermawan mengatakan yang meninggal adalah remaja laki-laki  sementara yang kondisinya kritis seorang remaja perempuan dan dalam perawatan.

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dampak Gempa di Garut, Satu Rumah di Banjarsari Rusak

Sabtu, 3 Desember 2022 | 22:18 WIB
X