• Minggu, 4 Desember 2022

Akibat Mengantuk, Mobil Pick Up Pengangkut Ikan Terguling, Sopirnya Tewas

- Minggu, 25 September 2022 | 14:59 WIB
Mobil jenis Pick Up Nopol Z 8688 WT yang mengangkut ikan mas terguling di Jalan Raya Cirebon-Ciamis Desa Sadapaingan Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis, Minggu (25/09/2022).
Mobil jenis Pick Up Nopol Z 8688 WT yang mengangkut ikan mas terguling di Jalan Raya Cirebon-Ciamis Desa Sadapaingan Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis, Minggu (25/09/2022).

INSIDEN24.COM - Sebuah Mobil jenis Pick Up Nopol Z 8688 WT yang mengangkut ikan mas terguling di Jalan Raya Cirebon-Ciamis Desa Sadapaingan Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis, Minggu (25/09/2022).

Dalam insiden tersebut, sopir mobil Asep Yopi (27) warga Dusun Karang Tengah RT 03 RW 17 Desa Imbanagara Kabupaten Ciamis tewas di tempat kejadian.

Sujana warga sekitar yang melihat kejadian tersebut mengatakan bahwa awalnya itu mobil Pick Up yang membawa muatan ikan mas itu datang dari arah Cikijing menuju arah Ciamis dengan kecepatan cukup kencang.

Baca Juga: PT KAI Luncurkan Kereta Api Taksaka Hype Trip Untuk Penumpang Milenial, Seru Bisa Main Game

"Namun saat tiba dibelokan oleng dan mepet sehingga menabrak pembatas jalan hingga masuk parit. Sementara ikan emas yang dibawanya berserakan di mana-mana," katanya.

Lanjut Sujana, saat itu dia dan warga lainnya langsung menghampiri ke tempat kejadian, ternyata saat dievakuasi sopir mobil tersebut sudah meninggal dunia.

Baca Juga: Bengis ! Model Last Call Dodge Challenger Black Ghost 2023

"Jadi saat itu saya beserta warga lain melakukan evakuasi dan membawanya ke Puskesmas Panawangan," ucapnya.

Sujana menduga sopir Pick Up tersebut mengantuk saat mengendarai mobil tersebut hingga oleng dan menabrak pembatas.

Halaman:

Editor: Iman M

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dampak Gempa di Garut, Satu Rumah di Banjarsari Rusak

Sabtu, 3 Desember 2022 | 22:18 WIB
X