• Minggu, 29 Januari 2023

Terungkap Di Sidang Perdana, Ferdy Sambo Tembak Brigadir J Hingga Tewas

- Senin, 17 Oktober 2022 | 15:39 WIB
Terungkap Di Sidang Perdana, Ferdy Sambo Tembak Brigadir J Hingga Tewas (poto : sudut batam)*
Terungkap Di Sidang Perdana, Ferdy Sambo Tembak Brigadir J Hingga Tewas (poto : sudut batam)*

INSIDEN24.COM-Sidang Perdana Mantan Kadiv Propam Mabes Polri Ferdy Sambo di di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17 /10/2022). Jaksa Penuntut Umum (JPU) bergantian membacakan surat dakwaannya.

Dalam surat dakwaan disampaikan bahwa Bharada E telah menembakkan sekitar tiga atau empat peluru ke Brigadir Joshua sehingga jatuh dan terkapar ke lantai, setelah itu terdakwa Ferdy Sambo menembak Brigadir J tepat di kepala bagian belakang sisi kiri untuk memastikan bahwa Brigadir Joshua telah tewas.

 Baca Juga: Persidangan Kasus Pembunuhan Brigadir J Dijalani Hari Ini, Putri Candrawathi Dikabarkan Alami Depresi

“Terdakwa Ferdy Sambo menghampiri Korban Nopriansyah Yosua Hutabarat yang tergeletak di dekat tangga depan kamar mandi dalam keadaan tertelungkup masih bergerak-gerak kesakitan, lalu untuk memastikan benar-benar tidak bernyawa lagi terdakwa Ferdy Sambo yang sudah memakai sarung tangan hitam menggenggam senjata api dan menembak sebanyak 1 kali mengenai tepat kepala bagian belakang sisi kiri Korban Nopriansyah Yosua Hutabarat hingga korban meninggal dunia,” Kata Jaksa,  dikutip Insiden24.com kutip dari pmjnews.com.

Baca Juga: Sadis! Ferdy Sambo Tembak Brigadir J Hingga Tewas, Ini Penjelasan Jaksa

Tembakan yang dilakukan oleh Ferdy Sambo tersebut itu lah yang mengakibatkan terjadinya luka bakar pada kuping, hidung sisi kanan luar, karena tembakan tersebut tembus ke depan.***

 

Editor: Bambang Bu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Angin Puting Beliung Rusak 9 Rumah di Purwadadi Ciamis

Selasa, 24 Januari 2023 | 20:17 WIB

Rumah Eris Ambruk Gegara Sudah Lapuk Termakan Usia 

Sabtu, 21 Januari 2023 | 22:54 WIB
X