Hadapi Tuan Rumah, Timnas Bulutangkis Indonesia Turunkan Pasangan Kevin/Bagas di Thomas Cup 2022

- Selasa, 10 Mei 2022 | 09:14 WIB
Pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo akan dipasangkan dengan Bagas Maulana di Thomas Cup 2022.* (Instagram @badminton.ina)
Pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo akan dipasangkan dengan Bagas Maulana di Thomas Cup 2022.* (Instagram @badminton.ina)

INSIDEN24.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Bagas Maulana akhirnya diturunkan pada pertandingan hari kedua penyisihan grup A Thomas Cup 2022 saat melawan tuan rumah, Thailand.

Berdasarkan informasi tertulis PP PBSI di laman resminya, pasangan Kevin/Bagas akan bermain di partai ganda putra kedua untuk menghadapi Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul.

Pertandingan antara Kevin/Bagas melawan Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul akan berlangsung malam ini, Senin 9 Mei 2022 waktu setempat.

Baca Juga: Kalahkan Rival Utamanya, Max Verstappen Raih Podium Tertinggi di Balap Perdana Grand Prix F1 Miami

Selain menurunkan pasangan baru, Timnas bulutangkis Indonesia untuk Thomas Cup juga akan mendaulat Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan untuk tampil di partai ganda pertama.

Pasangan peringkat dua dunia berjuluk The Daddies itu ditugasi menghalau ganda putra peringkat ke-220, Chaloempon Charoenkitamorn/Nanthakarn Yordphaisong.

Sementara untuk lini tunggal putra, susunan dan urutan pemain Indonesia masih sama seperti di pertandingan penyisihan pertama saat melawan Singapura pada Minggu.

Baca Juga: Timnas U-23 Indonesia di Urutan Ke Tiga Grup A Sepak Bola Putra SEA Games 2021

Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu dengan Kunlavut Vitidsarn. Pada dua pertemuan sebelumnya yang terjadi pada tahun 2021, kedua pebulu tangkis mencatatkan skor imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X