• Kamis, 7 Juli 2022

Luizinho Passos Berharap Fitrul Dwi Rustafa Tetap Rendah Hati

- Rabu, 22 Juni 2022 | 20:49 WIB
Penjaga gawang Persib, Fitrul Dwi Rustapa pantas disebut sebagai salah satu pahlawan kemenangan.* (PERSIB.co.id/Barly Isham)
Penjaga gawang Persib, Fitrul Dwi Rustapa pantas disebut sebagai salah satu pahlawan kemenangan.* (PERSIB.co.id/Barly Isham)

INSIDEN24.COM - Penjaga gawang Persib Fitrul Dwi Rustapa salah satu pahlawan kemenangan Persib Bandunga atas Bhayangkara FC pada pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 21 Juni 2022. 

Tampil apik di dua laga Fitrul Dwi Rustafa pun pantas mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak.

Beberapa aksi penyelamatan pentingnya mampu menjaga gawang Persib Bandung tetap bersih dari kebobolan serangan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Empat Tim Yang Di Pastikan Lolos Ke Delapan Besar

Penampilan apik di laga melawan Persebaya membuat pelatih kiper Luizinho Passos memberi rekomendasi untuk tampil kembali saat melawan Bhayangkara FC di laga pamungkas grup C Piala Presiden 2022.

Mantan penjaga gawang Persipura ini mudah - mudahan menjadi penjaga gawang level atas dengan penampilan yang terbilang stabil dan bisa terus berkibar membawa prestasi tertinggi buat Persib Bandung.

“Saya ingin Fitrul tetap rendah hati, jangan merasa puas dengan pencapaian ini. Saya selalu mengatakan kepada Fitrul dan ini berlaku juga untuk semua kiper. Saya ingatkan, perjalanan masih sangat panjang", tegas pria berkebangsaan Brasil ini.

Baca Juga: Alami Patah Tulang Bahu, Ciro Alves Terpaksa Absen Membela Persib Bandung di Piala Presiden 2022

Luizinho pun ingin tetap semua kiper bekerja ekstra untuk membantu Persib Bandung meraih hasil terbaik di semua pertandingan.

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga 1 2022/2023 Resmi Di Gelar 23 Juli 2022

Rabu, 6 Juli 2022 | 14:37 WIB
X