• Kamis, 7 Juli 2022

Kevin Senjaya/Marcus Gideon Mundur Di Tiga Turnamen Kejuaraan Asia Tenggara

- Kamis, 23 Juni 2022 | 17:07 WIB
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dipastikan absen dari 3 turnamen besar Asia Tenggara.* (Instagram.com/kevin_sanjaya)
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dipastikan absen dari 3 turnamen besar Asia Tenggara.* (Instagram.com/kevin_sanjaya)

INSIDEN24.COM - Pasangan bulutangkis ganda putra terbaik Indonesia Kevin Senjaya/Marcus Gideon mundur dari tiga turnamen yang akan berlangsung di Malaysia Open, Malaysia Master dan Singapura Open.

Palatih ganda putra Indonesia Herry Iman Piengardi mengungkapkan mundurnya pasangan Kevin Senjaya/Marcus Gedeon di tiga turnamen karena kondisi Marcus belum pulih.

Pelatih ganda putra Indonesia mengatakan "Minions kita tarik dari tiga turnamen di Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapore Open karena Marcus belum pulih dari cedera paska operasi di bagian tumit kirinya. Gerakannya di lapangan belum normal seperti dulu," kata Herry.

Baca Juga: Anthony Sinisuka Ginting Tumbang Victor Axelsen Ke Final Kejuaraan Bulutangkis Indonesia Master 2022

Selain kendala Marcus belum pulih dari cedera, juga waktu persiapan menuju ke Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapore Open juga sangat mepet. Hanya seminggu usai tampil di Indonesia Open.

Karena kondisi cedera Marcus yang belum pulih seratus persen, setelah berkomunikasi dengan anak asuhnya itu, Herry mengambil keputusan dengan membatalkan keikutsertaan Minions di tiga ajang bulutangkis Malaysia dan Singapura.

Herry "menjelaskan setiap tampil di turnamen, selalu ada ekspektasi yang begitu tinggi kepada Marcus/Kevin melihat persiapan dan kondisi tubuh yang tidak maksimal, persaingan sekarang sangat ketat kalau sudah kalah masyarakat juga jadi heboh" katanya.

Baca Juga: Turnamen Bulutangkis World Tour Edisi 2023-2026 Resmi Bertambah, Berikut Daftarnya

Sangat berat mengharapkan Minions selalu berperforma bagus karena itu, lanjut Herry, dengan absen di tiga turnamen Asia Tenggara.

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga 1 2022/2023 Resmi Di Gelar 23 Juli 2022

Rabu, 6 Juli 2022 | 14:37 WIB
X