• Rabu, 17 Agustus 2022

Persiapan Valentino Simanjuntak Hadapi Vincent Romvies di Tepok Bulu 2022 Bakal Meniru Idolanya Ardy Wiranata

- Rabu, 29 Juni 2022 | 08:14 WIB
Valentino Simanjuntak. (Instagram @radotvalent)
Valentino Simanjuntak. (Instagram @radotvalent)

INSIDEN24.COM - Presenter bola asal Jakarta, Valentino Simanjuntak, sedang menyiapkan diri untuk pertandingan bulutangkis melawan musisi sekaligus presenter, Vincent Rompies.

Laga yang bertajuk “Tepok Bulu Terfantastis 2022” tersebut akan berlangsung 3 Juli 2022 mendatang, pertandingan kedua pemain bukanlah atlet profesional dengan segudang kejuaraan maupun pengalaman, tetapi publik figur yang menghiasi dunia hiburan Tanah Air.

Valentino Simanjuntak ternyata mempunyai sosok legenda nasional yang ia jadikan panutan di cabang olah raga bulutangkis.

Baca Juga: HP Xiaomi Kisaran Rp 2-3 Jutaan, Poco M4 Pro dan Redmi Note 11 Pro Jadi Pilihan

Legenda bulutangkis Indonesia yang jadi idola Valentino Simanjuntak salah satu penyebab dirinya menggemari olah raga bulutangkis.

Valentino yang akrab disapa Bung Jebreeet itu membongkar siapa nama legenda pebulutangkis Indonesia yang diidolakan dirinya.

"Ardy Wiranata sih yang bikin saya suka dengan olahraga bulutangkis. Dia performa mainnya wah parah sih, sangat keren. Waktu dulu suka banget nonton pertandingan bulutangkis kalau Ardy Wiranata sedang tanding,” ujar Valentino Simanjuntak.

"Ia menambahkan bila nanti pada saat bermain dengan Vincent Rompies di laga Tepok Bulu 2022 pada 3 Juli 2022 mendatang akan berandai andai seperti Ardy Wiranata", ujar Valentino.

Baca Juga: Ingin HP Xiaomi Redmi 10C Murah, Tunggu Saja Hari Jumat Harganya Jatuh!

Halaman:

Editor: F Riad

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Real Madrid Juara Piala UEFA Super Cup 2022

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:15 WIB
X