• Rabu, 17 Agustus 2022

Robert Rene Alberts: Daisuke Sato Secepatnya Bisa Bergabung

- Kamis, 30 Juni 2022 | 15:14 WIB
Daisuke Sato. (Instagram/daisukesato.fans)
Daisuke Sato. (Instagram/daisukesato.fans)
Insiden24.com - Kehadiran Daisuke Sato ke Bandung begitu ditunggu oleh Robert Rene Alberts agar bisa bermain di babak perempat final Piala Presiden 2022 saat menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Jumat, 1 Juli 2022 mendatang
 
Pemain yang diproyeksikan mengisi slot legiun asing Asia seharusnya tiba di awal pekan, karena terhambat proses keberangkatannya sempat terkendala KITAS Daisuke Sato tidak datang tepat waktu.
 
Kemungkinan Daisuki Sato menjalani debutnya dalam memperkuat Persib pada pertandingan melawan PSS Sleman terbuka setelah beberapa ponggawa Pangeran Biru mengalami cedera dalam menjalani pertandingan di turnamen pramusim Piala Presiden 2022 tahun ini.
 
 
"Mari berharap Sato tiba (Bandung) hari ini setelah ia dapat visa semalam. Setelah itu, kami mengatur agar dia bisa terbang ke sini. Jika dia bisa terbang hari ini, kami akan mengupayakan agar dia bisa menyatu terhadap tim. Kami punya ruang untuknya karena ada beberapa pemain yang absen," kata Robert, Rabu 29 Juni 2022. (Dikutip dari laman resmi persib.co.id)
 
Kehadiran Daisuke Sato memang erat kaitannya dengan siapa saja pemain yang bakal disiapkan untuk laga melawan PSS Sleman di Piala Presiden 2022. 
 
 
Jika pemain tim Nasional Filipina tersebut datang tepat waktu dan kondisinya prima, dia akan masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan untuk laga perempatfinal Piala Presiden 2022 ini.
 
Daisuke Sato direkrut Pangeran Biru pada 11 Juni 2022 lalu untuk mengisi slot pemain asing asal Asia.***

Editor: Anugrah A

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Real Madrid Juara Piala UEFA Super Cup 2022

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:15 WIB
X