• Rabu, 17 Agustus 2022

Jupe Tidak Ingin Langkah Persib Bandung Terhenti Di Perempat Final Piala Presiden 2022

- Jumat, 1 Juli 2022 | 01:04 WIB
Tangkapan layar Achmad Jupriyanto.(Instagram/#jupepersib)
Tangkapan layar Achmad Jupriyanto.(Instagram/#jupepersib)

Insiden24.com - Achmad Jupriyanto siap memperjuangkan tiket semi final dan tidak ingin langkah Persib Bandung terhenti di Perempat Final Piala Presiden 2022.

Persib Bandung akan melakoni perandingan perempat final Piala Presiden 2022 menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Jumat 1 Juli 2022.
 
Bek Tengah Persib Bandung Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan mengumpulkan 7 poin, hasil 2 kali menang dan sekali imbang dengan status sebagai juara grup C.
 
 
Lolosnya kami ke perempat final sudah sesuai dengan rencana. 
 
"Kami masih dalam tahap menuju final. Fokus kami untuk pertandingan besok adalah bagaimana untuk bisa ke semifinal," kata pemain yang akrab disapa Jupe itu di Graha PERSIB, Kamis, 30 Juni 2022. 
 
Dikutip insiden24.com dari laman resmi persib.co.id
 
 
Laga menghadapi PSS Sleman di stadion Si Jalak Harupat Persib Bandung tanpa sejumlah pemain utama karena mengalami cedera. 
 
"Tapi ada amunisi tambahan yang bisa memberikan suntikan energi dalam diri Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto, jadi itu menjadi hal positif untuk kami di dalam tim karena ada aura positif yang mereka bawa. Insyaallah bisa menang," ungkap pemilik nomor punggung 16 itu. ***

Editor: Anugrah A

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Real Madrid Juara Piala UEFA Super Cup 2022

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:15 WIB
X