• Senin, 26 September 2022

Robert Albert Akhirnya Mundur Dari Jabatan Pelatih Persib Bandung

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:59 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengundurkan diri.. (Dok Persib)
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengundurkan diri.. (Dok Persib)
INSIDEN24.COM - Pelatih Persib Bandung Robert Albert akhirnya memutuskan untuk mundur dari jabatan pelatih Persib Bandung, pada 10 Agustus 2022 setelah evaluasi penampilan Maung Bandung di awal Liga 1 musim ini.
 
Robert Albert dan Persib Bandung akhirnya bersepakat untuk berpisah dan tidak melanjukan kerja sama di awal Liga 1 2022/2023. 
 
Keputusan mundur dari posisi pelatih kepala merupakan sikap yang diambil Robert Albert.
 
 
Itu diambilnya demi kebaikan bersama, khususnya Persib Bandung, tentu saja bukan hal mudah menghadapi situasi sulit, terlebih ini adalah awal musim dan secara mendadak harus menunjuk pengganti sang pelatih.
 
“Didasari semangat saling menghormati dan demi kepentingan bersama dan kebaikan Persib, ia pun pamit undur diri dari tim kebanggaan Bobotoh tersebut. Hatur Nuhun, Robert Alberts untuk profesionalisme yang telah ditunjukkan selama ini. Dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan untuk tim yang tidak akan kami lupakan,” tulis penyataan manajemen dalam rilis yang diterima media.
 
Dari tiga laga yang dimainkan oleh Persib, tidak ada kemenangan yang bisa didapat hanya satu hasil imbang dan dua kekalahan oleh Persib Bandung dan kini terperosok ke posisi 17 klasemen sementara. 
 
 
Hanya satu poin yang bisa dikumpulkan oleh Marc Klok dan kawan-kawan, selain itu gawang Persib juga jebol sembilan kali dari tiga laga.
 
"Bagi kalian yang memberikan positive support beberapa minggu terakhir ini, untuk keluarga saya dan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya pergi dengan bangga, mengetahui bahwa saya telah melakukan segala yang mungkin dan terbaik untuk @persib," tulis Robert Alberts di instagram pribadinya.
 
"Kehormatan tulus saya untuk bekerja dengan Glenn dan @teddy.tjahjono sebagai direktur klub dan menjadi direktur sepakbola terbaik yang pernah saya temui. Hatur Nuhun," lanjutnya.
 
 
Mundurnya Robert Alberts dari Persib Bandung diharapkan menjadi langkah yang baik demi kiprah Persib yang lebih baik musim ini. Menarik untuk melihat siapa yang akan menggantikan Robert Alberts di kursi pelatih kepala Persib nanti.***
 
Dikutip Insiden24.com dari berbagai sumber.

Editor: Anugrah A

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Profil Peserta Piala Dunia 2022: Tim Nasional Wales

Senin, 26 September 2022 | 07:55 WIB

Profil Peserta Piala Dunia 2022: Inggris

Sabtu, 24 September 2022 | 07:38 WIB

Indonesia Vs Curacao Dalam Match Day FIFA Di GLBA

Jumat, 23 September 2022 | 13:37 WIB

Profil Peserta Piala Dunia 2022 : Senegal

Jumat, 23 September 2022 | 13:14 WIB

Profil Peserta Piala Dunia 2022: Ekuador

Kamis, 22 September 2022 | 11:56 WIB
X