• Minggu, 4 Desember 2022

Karang Taruna Galuh Wiyasa Kelurahan Ciamis, Menggelar Final Turnamen Bola Volly antar RW

- Minggu, 25 September 2022 | 01:56 WIB
Karang Taruna Galuh Wiyasa menggelar Final Turnamen Bola Volly antar RW se-Kelurahan Ciamis. Sabtu (24/09/2022) di Lapang Voly SDN 10 Amarjiwa Kelurahan Ciamis.
Karang Taruna Galuh Wiyasa menggelar Final Turnamen Bola Volly antar RW se-Kelurahan Ciamis. Sabtu (24/09/2022) di Lapang Voly SDN 10 Amarjiwa Kelurahan Ciamis.

INSIDEN24.COM - Karang Taruna Galuh Wiyasa menggelar Final Turnamen Bola Volly antar RW se-Kelurahan Ciamis. Sabtu (24/09/2022) di Lapang Voly SDN 10 Amarjiwa Kelurahan Ciamis. Acara dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Ir. H. Herry Dermawan.

Dalam laga final yang memperebutkan Juara ke-1 dan 2, bertanding antara RW.29 Lingkungan Karang melawan RW.03 Kota Kulon, dan dimenangkan oleh RW.03 sebagai Juara ke-1, sedangkan dalam perebutan Juara ke-3 dan 4 bertanding antara RW.18 Kalapajajar melawan RW.21 Lembur Balong yang dimenangkan oleh RW.18 Kalapajajar sebagai juara ke-3. Laga final ini berlangsung meriah.

Untuk Juara ke-1 selain piala bergilir, panitia juga menyediakan hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp.3 juta, Juara ke-2 sebesar Rp.2 juta, Juara ke-3 dan ke-4 masing-masing mendapatkan uang sebesar Rp.1 juta.

Baca Juga: Anggota Karang Taruna Grand Metro Indihiang, Kota Tasikmalaya Gotong Royong Bersihkan Selokan Urai Banjir

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Ir. H. Herry Dermawan yang hadir dalam acara tersebut sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar Karang Taruna Galuh Wiyasa

"Saya sangat apresiasi terhadap kegiatan ini. Sangat meriah luar biasa seperti pertandingan final Belanda lawan Polandia, pokonya seru," katanya.

Herry berharap dengan adanya turnamen Bola Volly tersebut dapat melahirkan bibit atlet muda Bola Volly di Ciamis yang berpotensi.

"Tadikan ada pemain terbaik yang masih remaja. Semoga kita dapat terus mendidik dan membinanya, sehingga dapat menjadi salahsatu atlet Bola Volly Ciamis yang berprestasi. Kita berharap di tahun depan turnamen ini dapat dilaksanakan kembali," harapnya.

Baca Juga: Manfaat Daun Sirsak untuk Kesehatan, Diantaranya untuk Pengobatan Kanker dan Asam Urat

Halaman:

Editor: Iman M

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar

Sabtu, 3 Desember 2022 | 23:05 WIB
X