• Minggu, 29 Januari 2023

Serba Serbi Piala Dunia 2022 Tambahan Waktu Atau Additional Time Lebih Lama , Ini Penjelasan Dari FIFA

- Jumat, 25 November 2022 | 15:02 WIB
Tambahan waktu terlama.
Tambahan waktu terlama.

INSIDEN24.COM - Serba Serbi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar banyak menyisakan berbagai tanya seperti hal dalam pertandingan sepakbola untuk waktu atau additional time cukup lama di bandingkan Sebelumnya.

 

Seperti dalam penjelasan yang kami rangkum dari akun Istagram @olahbola.ellevate di sebutkan bahwa dalam aturan pertandingan sepakbola yaitu 2x45 menit waktu normal, di ikuti dengan tambahan waktu atau additional time yang jarang sekali di berikan hingga 10 menit lebih.

 

Namun Di Piala Dunia 2022 ini cukup berbeda dimana dari beberapa pertandingan yang sudah berlangsung memiliki total menit di atas 100 menit, menurut Ketua Komisi Wasit FIFA asal Italia Pierluigi Collina menyatakan bahwa tugas wasit ke 4 untuk mencatat dengan rinci waktu yang hilang selama 90 menit waktu normal pertandingan tersebut.

 

Baca Juga: Serba serbi Piala Dunia 2022: Heboh! Suporter Timnas Brasil Rayakan Kemenangan Berkeliling Naik Volkswagen

 

Sehingga menurut Ketua Komisi Wasit yang selalu berpenampilan Plontos tersebut nantinya waktu terbuang atau hilang tersebut akan di tambahkan ke additional time atau perpanjangan waktu.

Halaman:

Editor: Anugrah A

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Head to Head Seputar Laga Persib Bandung vs Borneo FC

Kamis, 26 Januari 2023 | 08:39 WIB
X