• Minggu, 29 Januari 2023

Menpora Amali Minta Masyarakat Dukung Penuh Timnas Indonesia Menuju Piala Dunia U-20 Tahun 2023

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 19:40 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali meminta masyarakat untuk mendukung penuh Timnas Indonesia pada ajang Piala Dunia U-20 2023.*
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali meminta masyarakat untuk mendukung penuh Timnas Indonesia pada ajang Piala Dunia U-20 2023.*

INSIDEN24.COM-Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali meminta masyarakat untuk mendukung penuh Timnas Indonesia pada ajang Piala Dunia U-20 2023. Menpora Amali juga berharap Indonesia mampu menjadi tuan rumah yang ramah. 

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali meminta masyarakat untuk mendukung penuh Timnas Indonesia pada ajang Piala Dunia U-20 2023. Menpora Amali juga berharap Indonesia mampu menjadi tuan rumah yang ramah.

Baca Juga: Gempabumi 6,4 Magnitudo Guncang Kabupaten Garut Jawa Barat Pukul 16.49 WIB, Tak berpotensi Tsunami

Demikian disampaikan Menpora Amali dalam wawancara virtual bersama Metro TV dari Kemenpora, Jakarta, Kamis (1/12). Menpora Amali ingin seluruh negara peserta termasuk suporter mendapat kesan baik. 

“Ya kita telah menjadi tuan rumah dan itu merupakan hasil dari kerja keras semua pihak. Tunjukkan bahwa kita sebagai masyarakat pecinta sepak bola siap menyambut mereka,” kata Menpora Amali. 

Baca Juga: Ini Dia Kekurangan HP Infinix Note 12 (2023) yang Siap bersaing di Tahun Depan, Kepoin Yuuk!

Menpora Amali ingin seluruh pihak secara bersama-sama menjaga suasana aman dan kondusif selama penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023. Menpora Amali tak ingin ada gangguan apa pun yang nantinya bisa merusak citra baik Indonesia dimata dunia. 

“Kita harus siap dukung penuh dan semua negara peserta dan lainnya harus bisa mendapat kesan yang baik. Kita tak ingin tamu negara mendapat kesan yang tidak nyaman. Kita harus memanfaatkan status tuan rumah ini dengan sebaik mungkin,” terang Menpora Amali.

Baca Juga: Otak Pelaku Investasi Bodong di Karangnunggal Ditahan di Sel Tahanan Mapolres Tasikmalaya

Halaman:

Editor: Bambang Bu

Sumber: kemenpora.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Head to Head Seputar Laga Persib Bandung vs Borneo FC

Kamis, 26 Januari 2023 | 08:39 WIB
X