• Minggu, 29 Januari 2023

Profil Pemain Persib Bandung, Teja Paku Alam Mulai Dicintai Bobotoh Karena Penyelamatan Gemilangnya

- Selasa, 24 Januari 2023 | 17:50 WIB
Sosok Penjaga gawang Persib Maung Bandung Teja Paku Alam mulai mendapatkan tempat di hati bobotoh atau masyarakat pecinta tim kebanggan Jawa barat.(Instagram @tejapakualam).* 
Sosok Penjaga gawang Persib Maung Bandung Teja Paku Alam mulai mendapatkan tempat di hati bobotoh atau masyarakat pecinta tim kebanggan Jawa barat.(Instagram @tejapakualam).* 

INSIDEN24.COM-Sosok Penjaga gawang Persib Maung Bandung Teja Paku Alam mulai mendapatkan tempat di hati bobotoh atau masyarakat pecinta tim kebanggan Jawa barat.

Sejak masuk Persib pada tahun 2020 bobotoh sudah mulai diperhitungkan dengan berbagai penyelamatan gemilang di bawah mistar gawang.

Pria kelahiran Painan Sumatera barat pada 14 Maret 1994 ini, mengawali karir profesionalnya ketika membela klub asal Palembang yaitu Sriwijaya FC dari tahun 2013 hingga 2018, setelah dia membela klub asal Sumatera Barat yaitu Semen Padang pada 2019 hingga 2020.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Curug di Bogor dengan Tiket Masuk Rp 10 Ribu, Airnya Jernih Banget Berasa Milik Pribadi 

Bersama Persib Bandung Pada tahun 2020, Teja Paku Alam yang  berhasil direkrut tim besar sekelas Persib Bandung. 

Teja melakukan  debut resminya bersama klub Persib ketika dimulai laga perdana Liga 1 2020 menghadapi klub Jawa Timur yaitu Persela Lamongan dan berhasil mencatat Clean Sheet atau tidak kebobolan.

Untuk Tim Nasional Indonesia kiper ini sempat membela dan dipanggil, namun belum mendapatkan kesempatan bermain untuk laga internationalnya, menurut laman situs www.transfermark.co.id harga jual penjaga gawang ini terus mengalami kenaikan.

Baca Juga: Sinergitas TNI-Polri Makin Kokoh; Kapolri Disematkan Jadi Warga Kehormatan Marinir

Menurut laman tersebut harganya kini dipasaran 4 miliyar lebih atau ada kenaikan ketika dia di kontrak oleh Sriwijaya Fc maupun Semen padang, serta menjadikan Teja Paku Alam menjadi salah satu kiper mahal yang ada di Indonesia.

Halaman:

Editor: Bambang Bu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Head to Head Seputar Laga Persib Bandung vs Borneo FC

Kamis, 26 Januari 2023 | 08:39 WIB
X