• Sabtu, 2 Juli 2022

Pesan Pol Airud Polres Ciamis untuk Wisatawan di Pantai Pangandaran

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 20:12 WIB
Satuan Pol Airud Polres Ciamis, secara masif melakukan patroli sekaligus pengamanan di kawasan Pantai Pangandaran.* (Dok)
Satuan Pol Airud Polres Ciamis, secara masif melakukan patroli sekaligus pengamanan di kawasan Pantai Pangandaran.* (Dok)

INSIDEN24.COM - Satuan Pol Airud Polres Ciamis, Polda Jabar, secara masif melakukan patroli sekaligus pengamanan di kawasan Pantai Pangandaran, Sabtu (12/3/2022).

Patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman wisatawan yang berkunjung di Pantai Pangandaran.

Dalam patroli ini, Satuan Pol Airud Polres Ciamis bersama Balawista/Lifeguard Pangandaran dan anggota Polres Pangandaran.

Kasat Polairud Polres Ciamis AKP Sugianto mengatakan, pengamanan ini untuk memberikan rasa nyaman dan aman wisatawan yang menikmati liburannya di kawasan Pantai Pangandaran.

Baca Juga: Personel Binmas Polres Ciamis Ramaikan Adventure Sadulur Sajalur Bratas Anniversary

"Pengamanan ini merupakan rutinitas kami Sat Polairud Polres Ciamis di kawasan Pantai Pangandaran. Karena ini bagian dari pada tupoksi kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," katanya.

AKP Sugianto menambahkan, selain pengamanan pihaknya juga turut serta membantu anak-anak yang terpisah dengan orang tuanya. Mengingat pengunjung yang cukup banyak membuat potensi terpisahnya anak itu tinggi terjadi.

"Kami minta kepada para orang tua untuk tetap selalu memperhatikan anak-anaknya agar tidak hilang dari pandangannya. Mengingat cukup banyaknya pengunjung yang datang berwisata di Pantai Pangandaran sehingga anak tersesat saat bermain di Pantai Pangandaran," katanya.

Baca Juga: Truk Bermuatan Pasir Pecah Ban dan Terguling di Jalan Letjen Mashudi Tasikmalaya

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X