• Rabu, 30 November 2022

Taman Bacaan dan Infrastuktur Alun-alun Cirebon Harus Menjadi Daya Tarik

- Minggu, 15 Mei 2022 | 12:07 WIB
Berbincang ditengah kunjungan Citra Bakti Alun-alun Kejaksaan Kota Cirebon.* (Dok)
Berbincang ditengah kunjungan Citra Bakti Alun-alun Kejaksaan Kota Cirebon.* (Dok)

INSIDEN24.COM - Progres pembangunan alun-alun Kejaksaan Kota Cirebon terus dipantau oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Yuningsih.

Kunjungannya ke Kota Cirebon dalam rangka kegiatan Citra Bakti/Saba Desa DPRD sekaligus meninjau langsung revitalisasi Alun-alun Kejaksaan Kota Cirebon.

Agar terealisasi dan sesuai dengan anggaran yang diberikan DPRD Provinsi Jabar, pihaknya perlu mengadakan evaluasi serta meninjau langsung pembanguan serta dampak Alun-alun Kejaksaan Kota Cirebon bagi masyarakatnya.

Baca Juga: Kembali Amblas, Jalan Cireki Tomo Sumedang Macet Parah

"Intinya bahwa bantuan keungan yang dikucurkan kepada Kota dan Kabupaten di Jawa Barat salah satunya ialah untuk pembangunan alun-alun ini kami ingin melihat seberapa maksimal penggunaan alun-alun bagi masyarakat," kata Yuningsih di Kota Cirebon, Kamis, (12/5/2022).

Fasilitas yang memadai untuk menarik perhatian alun-alun ini dengan adanya taman bacaan dan infrastruktur yang baik diharapkan tingkat kebahagiaan masyarakat meningkat.

Seperti yang dikatakan Yuningsih, dirinya ingin memantau langsung indeks kebahagiaan masyarakat terkait alun-alun kejaksaan tersebut dengan infrastruktur lain yang disediakan untuk kepentingan umum.

Baca Juga: Presiden Jokowi Temui Elon Musk di Boca Chika Amerika Serikat

"Kami mendorong dan mengawal agar alun-alun bisa maksimal sarana prasarananya seperti adanya taman bacaan, serta infrastruktur yang masih perlu diperbaiki agar bisa segera diperbaiki maka dari itu perlu di support lagi anggaran dari Pemprov Jabar," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X