• Sabtu, 2 Juli 2022

Viman Alfarizi Terus Didukung Jadi Wali Kota Tasikmalaya dalam Pilkada 2024, Kini Dukungan dari Gerindra

- Senin, 16 Mei 2022 | 21:13 WIB
Dari Kiri, Hasan Basri, Viman Alfarizi Ramdhan, dan Ustad Dede Rusli.* (Indra/Insiden24.com)
Dari Kiri, Hasan Basri, Viman Alfarizi Ramdhan, dan Ustad Dede Rusli.* (Indra/Insiden24.com)

INSIDEN24.COM - Nama Viman Alfarizi Ramdhan dalam Rapat Kerja Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gelora kerap muncul dan disebut-sebut untuk dorong menjadi Wali Kota Tasikmalaya.

Politikus Partai Gerindra yang saat ini menjabat sebagai Anggota Komisi II DPRD Propinsi Jawa Barat diminta oleh seluruh pengurus DPC Partai Gelora Kecamatan Kawalu dan ratusan tokoh masyarakat untuk maju dalam kontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah Wali Kota Tasikmalaya 2022.

Ketua DPC Kecamatan Kawalu Ustad Dede Rusli menilai sosok muda Viman Alfarizi Ramadhan pantas untuk memimpin Kota Tasikmalaya kedepan.

Baca Juga: Kasur Terbakar Nyaris Hanguskan Ruko Mie Ayam dan Bakso Idola

“Hari ini kita Deklarasikan, bahwa DPC Partai Gelora dukung Viman Maju di Pilkada 2022, Mohon doanya saja agar Viman bisa pimpin Kota Tasikmalaya ke arah yang lebih baik," ungkap Dede Minggu (15/5/22).

Dede merasa prihatin dengan kondisi perekonomian bangsa saat ini, padahal menurutnya Indonesia merupakan memilki potensi alam yang sangat melimpah, ia berharap dengan munculnya sosok muda seperti Viman dapat merubah tatanan kesejahteraan masyarakat.

"Kita melihat potensi alam bangsa Indonesia yang luar biasa, tetapi kita itu bagaikan ayam mati dilumbung padi. Ada apa ini sebenarnya? Titik lemahnya sebelah mana? padahal kita ini tidak mustahil menjadi negara terbesar kelima di dunia," harapnya.

Baca Juga: Pantau Harga Kebutuhan Pokok di Pasar, Polres Ciamis Minta Masyarakat Tidak Belanja Berlebihan

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pasha Ungu Siap Maju Jadi Anggota DPR RI

Minggu, 19 Juni 2022 | 11:17 WIB
X