• Minggu, 14 Agustus 2022

Lili Eliyah dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat PAW Sisa Masa Jabatan 2019-2024

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:09 WIB
Pelantikan Lili Eliyah menggantikan H. Abdul Rozaq Muslim.* (DPRD Provinsi Jawa Barat)
Pelantikan Lili Eliyah menggantikan H. Abdul Rozaq Muslim.* (DPRD Provinsi Jawa Barat)

INSIDEN24.COM - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ade Ginanjar memimpin Pengambilan sumpah/janji Lili Eliyah yang dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menggantikan H. Abdul Rozaq Muslim.

Pengambilan sumpah/janji dilaksanakan pada Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Pengganti Antar Waktu (PAW) Sisa Masa Jabatan 2019-2024 Lili Eliyah dari Fraksi Partai Golongan Karya, Jumat (29/7/2022).

Lili Eliyah dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menggantikan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Golongan Karya H. Abdul Rozaq Muslim.

Baca Juga: Sambut HUT RI ke 77, PT KAI Sediakan Tiket Promo Merdeka, Simak Harga, Tanggal dan Tujuannya

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ade Ginanjar dalam kesempatan tersebut mengucapkan, selamat bekerja kepada Lili Eliyah.

Ade berharap, Lili Eliyah yang baru saja diambil sumpah/janjinya tersebut dapat memberikan kinerja yang optimal dan penuh rasa tanggungjawab.

Selain itu juga dapat mencurahkan segala daya dan kemampuan yang ada dalam menjalankan tugas, wewenang, dan kewajiban sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

"Kami atas nama Pimpinan dan segenap Anggota DPRD mengucapkan selamat datang di lingkungan DPRD Provinsi Jawa Barat dan selamat bekerja kepada ibu Lili Eliyah, SH., MM yang baru saja diambil sumpah sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat" ucap Ade.

Baca Juga: Sinopsis Film Pengabdi Setan 2: Communion Teror Ibu Sepanjang Masa Lebih Seram

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Karen Agustiawan Dicegah KPK ke Luar Negeri

Senin, 18 Juli 2022 | 12:13 WIB
X