• Kamis, 7 Juli 2022

Bupati Tasikmalaya Ingin Generasi Penerus Bangsa Hari Ini, Generasi Emas Pada 2045

- Selasa, 21 Juni 2022 | 13:56 WIB
Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto hadiri HUT ke-72 Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) ke-72, di Halaman Kantor PGRI Kab. Tasikmalaya, Rabu (15/06/2022).* (Dok)
Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto hadiri HUT ke-72 Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) ke-72, di Halaman Kantor PGRI Kab. Tasikmalaya, Rabu (15/06/2022).* (Dok)

INSIDEN24.COM- Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto menghadiri HUT Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) ke-72, di Halaman Kantor PGRI Kab. Tasikmalaya, Rabu (15/06/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati meresmikan gedung sekretarit IGTKI Kabupaten Tasikmalaya.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, Ketua IGTKI PGRI Kabupaten Tasikmalaya dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Piala Presiden 2022:Maung Bandung siapkan Strategi Berbeda Hadapi The Guardian di Putaran Terakhir Grup C

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, saya menyampaikan selamat untuk IGTKI yang sekarang diperingati sebagai Hari Ulang Tahun ke-72. Semoga pendidikan di Kabupaten Tasikmalaya lebih baik, maju dan tentunya menciptakan anak didik yang berkualitas serta bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Dia menegaskan pentingnya pendidikan untuk generasi yang lebih baik. Semua dituntut untuk memperhatikan pendidikan apalagi sebagai muslim.

"Ada tujuh dosa besar yang tidak dapat ditolelir. Salah satunya membiarkan kebodohan. Itulah alasan kenapa saya terus berupaya untuk memperhatikan sektor pendidikan," tutur Ade.

Baca Juga: Resmi Laga Terakhir Persib Bandung Kontra Bhayangkara FC Dipindah Ke Si Jalak Harupat Tanpa Penonton

Dia menambahkan, pada tahun 2045 nanti merupakan pencanangan Indonesia Emas.

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X