• Minggu, 14 Agustus 2022

Kunjungan UNIDA GONTOR Ke Firdaus Memorial Park

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 09:12 WIB
Kunjungan UNIDA Gontor.* (SF)
Kunjungan UNIDA Gontor.* (SF)

INSIDEN24.COMFirdaus Memorial Park mendapat kunjungan dari UNIDA (Universitas Darussalam) Gontor berlokasi di kawasan Firdaus Memorial Park Cikalong Wetan, Bandung Barat (01/08).

Kunjungan ini diikuti para peserta dari UNIDA Gontor setelah mengikuti Pelatihan dan Sertifikasi Kompetensi Nazhir Wakaf Skema 2 yang diadakan oleh WAKAFA (WakafpreneurAcademy) Sinergi Foundation di Bandung.

Diikuti 10 orang, kunjungan tersebut dihadiri juga oleh Dr. Setiawan bin Lahuri, merupakan Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan SDM UNIDA Gontor sekaligus Asatidz UNIDA Gontor.

Baca Juga: Kolaborasi Bersama Dinsos Kota Depok, Sinergi Foundation Bagikan Alat Bantu Disabilitas

Kedatangan UNIDA disambut langsung oleh Asep Irawan selaku CEO Sinergi Foundation.

Lebih lanjut, pada kesempatan ini Asep Irawan menjelaskan tentang Wakaf Produktif yang dikelola oleh Sinergi Foundation, salah satunya Pemakaman Muslim Firdaus Memorial Park ini yang telah hadir di sejumlah titik, tidak hanya di Cikalong Wetan saja.

Di antaranya terdapat di kawasan Nagrog, Kabupaten Bandung dan yang terbaru di Bogor, kunjungan ini sebagai balasan yang dilakukan UNIDA terhadap Sinergi Foundation.

Sebelumnya Sinergi Foundation telah mengunjungi UNIDA Gontor. Hal tersebut diperjelas oleh Abdul Azis selaku Project Manajer WAKAFA.

Baca Juga: Land of Wakaf Teras Lembang, Workshop dan Business Matching Pengembangan Aset Wakaf

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pencipta dan Arti Tunas Kelapa Lambang Pramuka

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 17:24 WIB

Kunjungan UNIDA GONTOR Ke Firdaus Memorial Park

Minggu, 7 Agustus 2022 | 09:12 WIB
X