• Senin, 26 September 2022

Hyundai STARGAZER hadir di GIIAS BSD City 2022, Bintang Baru Keluarga

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:25 WIB
Hyundai Stargazer (@hyundaimotorindonesia)
Hyundai Stargazer (@hyundaimotorindonesia)

INSIDEN24.COM – Bintang baru keluarga Hyundai Stargazer diperkirakan akan hadir di salah satu pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS, yang diselenggarakan di ICE, BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2022.

Hyundai Stargazer tampilan yang dinamis siap menarik perhatian dari segala penjuru, segmen Low Most Valuable Player (LMPV) ini juga akan bersaing dengan beberapa model produk terbaru pada tahun lalu, antara lain Toyota Avanza, Toyota Veloz, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, Nissan Livina, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, dan Wuling Confero.

Menurut informasi dari beberapa sumber, meski Hyundai Stargazer pendatang baru, sepak terjang Stargazer cukup menjanjikan. Hal ini dapat dilihat dari surat pemesanan kendaraan (SPK) yang sudah mencapai 1.500 unit per 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Tiga Atlet Bulutangkis Indonesia Mundur dari Kejuaraan Dunia 2022, Salah Satunya Shesar Vito

Hyundai Stargazer dipasarkan di Indonesia dalam empat varian, yakni Active, Trend, Style, dan Prime.

Dari empat tipe tersebut, model Prime captain seat single tone mampu menjadi yang terlaris, lalu diikuti oleh model Prime captain seat two tone di tempat kedua. Sedangkan varian Prime seven seater single tone menjadi terfavorit ketiga.

Dikutip dari beberapa sumber, Head of Public Relations Hyundai Motors Indonesia, Uria Simanjuntak, mengatakan dari beberapa hari yang lalu "Jumlah itu baru sementara, belum seluruh dealer menyediakan display dan test drive. Jadi sambutannya sudah sangat positif."

Mobil Low MPV belakangan ini telah menjadi salah satu segmen yang paling digemari oleh konsumen Indonesia. Hal itu dikarenakan kelas Low MPV merupakan mobil keluarga yang cukup terjangkau dari sisi harga.

Baca Juga: GRATIS! 12 Template Banner HUT RI ke 77 Keren Desain Terbaru

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Sumber: @hyundaimotorindonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Harga Motor Honda September 2022

Selasa, 20 September 2022 | 16:53 WIB

Honda HR-V Terbaru 2022, Kesan Elegan dan Sporty

Selasa, 20 September 2022 | 16:17 WIB
X