• Senin, 26 September 2022

Wah!, WhatsApp Bakal Meluncurkan Fitur Cara Meninggalkan Grup Tanpa Diketahui Anggota Grup Lainnya

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:37 WIB
whatsapp fitur
whatsapp fitur

INSIDEN24.COM - Meninggalkan grup WhatsApp selalu saja meningalkan notifikasi yang bisa dibaca oleh seluruh anggota grup.

Kadang kita timbul perasaan tidak enak jika ingin melakukannya, apalagi di antara anggota grup WhatsApp saling mengenal.

Padahal alasan meninggalkan grup seringkali tidak ada kaitanya dengan urusan personal melainkan faktor lain seperti terlalu banyak grup, memori penuh atau bahkan merasa tidak mendapat manfaat dan lain-lainya.

Baca Juga: Komisi V Dorong Angggaran Perbaikan Untuk Panti Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia

Rupanya pihak WhatsApp mendengarkan keinginan para pengguna WhatsApp, jadi tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tertentu cukup memakai fitur langsung yang ada di WhatsApp.

Tak pelak fitur ini dapat meninggalkan grup WhatsApp tanpa ketahuan pengguna dan ini menjadi idaman sejak lama. Fitur ini diumumkan langsung oleh CEO Meta Mark Zuckerberg.

Dalam keterangan resminya, Zuckerberg mengatakan fitur ini diluncurkan untuk meningkatkan privasi pengguna dan memberikan lebih banyak kontrol atas percakapan mereka.

Beberapa fitur privasi baru akan diluncurkan di WhatsApp: keluar dari grup WhatsApp tanpa notifikasi, mengontrol siapa yang dapat melihat saat Anda online, dan pemblokiran tangkapan layar untuk pesan sekali lihat," ujar Zuckerberg.

Baca Juga: Ferdy Sambo Akui Lakukan Rekayasa Kasus Kematian Brigadir J Demi Menjaga Kehormatan Keluarga

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berburu HP Baru, Xiaomi 12 vs Xiaomi 12 Pro Pilih ! 

Senin, 26 September 2022 | 19:35 WIB

Berburu HP Terbaru, Oppo Find X5 Pro 5G dan Oppo RENO 7

Sabtu, 24 September 2022 | 23:55 WIB

Rekomendasi 6 Merek HP Dibawah 3 Jutaan Terbaru 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 23:07 WIB
X