• Minggu, 4 Desember 2022

Jembatan Merah Pangandaran Tawarkan Panorama Indah Dorong Sektor Ekonomi Masyarakat Secara Langsung

- Jumat, 25 November 2022 | 09:48 WIB
Jembatan Merah pangandaran, Destinasi wisata dengan view pantai yang mempesona.* (Istagram @infopangandaran)
Jembatan Merah pangandaran, Destinasi wisata dengan view pantai yang mempesona.* (Istagram @infopangandaran)

INSIDEN24.COM - Pangandaran salah satu destinasi wisata yang terkenal di Jawa Barat serta nasional hingga mancanegara, Pangandaran terus berbenah agar menjadi salah satu destinasi wisata ini semakin nyaman bagi wisatawan yang berkunjung.

Keindahan alamnya tak diragukan lagi dapat di nikmati oleh pengunjung, salah satu destinasi wisata yang da di Pangandaran adalah Jembatan Merah atau bernama asli Jembatan Cikidang Pantai Timur Pangandaran.

Jembatan Merah diresmikan sudah 20 Februari 2022 dan menjadi ikon Pangandaran, banyak pengunjung yang dadatng untuk berfoto mengabadikan momen indah di Jembatan Merah tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 25 November 2022, Aldebaran Menyembunyikan Info Temuan Penyusup ke Maharatu

View di Jembatan Merah ini sangat cocok dalam menyambut tahun baru 2023 akhir Desember nanti, selain panorama yang indah juga merupakan kebanggan berfoto ria di ikon Pangandaran tersebut.

Jembatan merah Pangandaran menghubungkan pelabuhan pendaratan ikan Cikidang dengan kawasan Pantai Timur Pangandaran serta akses mudh menuju pantai dan menjadi alternatif wisatawan yang akan masuk ke kawasan pantai Pangandaran.

Untuk penamaan Jembatan Merah karena memang Jalan tersebut di Cat dengan warna Merah, sehingga berkat warnanya yang mencolok, jembatan ini jadi punya daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang akan menuju Kawasan Pantai Pangandaran.

Baca Juga: Sunrise Beach Hotel Pangandaran Sediakan Kenyamanan Liburan Bagi Keluarga di Malam Tahun Baru 2023

Jembatan Merah sudah mulai dioperasikan sejak akhir Desember 2021 lalu, namun peresmiannya baru di laksanakan pada Februari 2022, dan jembatan ini menjadi viral di berbagai media sosial seperti istagram, facebook, Whattsup hingga Tiktok karena banyak yang mengunggah di akun media sosial para netizen. Seperti dalam postingan akun istagram @infopangandaran.

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Sumber: Instagram @infopangandaran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X