• Minggu, 29 Januari 2023

Bubur Ayam L.A di Indihiang Rasa Legendaris Bubur Asli Kota Tasikmalaya, Coba Sekali Pasti Datang Berkali-kali

- Jumat, 2 Desember 2022 | 08:47 WIB
Bubur Ayam LA, bubur legandaris, terlaris dan terenakdi Kota Tasikmalaya.* (pur/insiden24.com)
Bubur Ayam LA, bubur legandaris, terlaris dan terenakdi Kota Tasikmalaya.* (pur/insiden24.com)

INSIDEN24.COM - Berjualan mulai tahun 2002 dengan gerobak sederhana, sempat berpindah-pindah tempat, kini menjadi salah satu bubur ayam legendaris, terlaris dan terenak di Kota Tasikmalaya.

Tak pernah sepi pengujung, rasa Bubur Ayam L.A ini mempunyai cita rasa yang khas sehingga membuat penikmat bubur selalu kembali dan berlangganan.

Biasanya bubur ayam hanya dijadikan sarapan pagi saja, namun seiring waktu kini banyak bubur ayam yang membuka lapaknya siang dan malam.

Baca Juga: Sinopsis Serial Netflix Wednesday, Kisah Supranatural The Addams Family yang Viral di TikTok

Kini level bubur ayam sudah menjadi kuliner wajib dicicipi di setiap kota, bahkan bisa menjadi ikon salah satu kota, termasuk Bubur Ayam L.A ini yang sering dicari para penikmat bubur dari luar kota.

Ya, berdasarkan sejarah bubur ayam ini sudah ada sejak dahulu, konon awal mulanya bubur terjadi karena terjadinya musim paceklik atau kurangnya bahan makanan berkepanjangan pada jaman kekaisaran Xuanyuan Huangdi pada tahun 238 sebelum masehi.

Bubur Ayam L.A disajikan dengan berbagai topping sesuai selera, mulai dari cakwe, bawang goreng, kacang, sate ati ampela, telur, kerupuk dan lain-lain.

Selalu disajikan dalam kondisi bubur masih panas menambah kelezatan menikmatinya, belum lagi sambal khasnya yang jelas memberikan sensasi bubur menjadi lebih terasa nikmat.

Baca Juga: Bukit Cinta Anti Galau, Destinasi Wisata Populer di Cirebon Dengan Spot Foto Jembatan Kaca

Halaman:

Editor: Purpur Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kopi Daong Bogor, Sensasi Ngopi di Alam Terbuka

Sabtu, 28 Januari 2023 | 08:58 WIB
X