• Minggu, 29 Januari 2023

Objek Wisata Antapura De Djati Bogor Isi Tahun Baru dengan Foto Unik Berlatar Ladang Padi yang Begitu Eksotis

- Jumat, 2 Desember 2022 | 20:20 WIB
Objek wisata Antapura De Djati merupakan salah satu wisata populer di Garut, yang punya banyak spot foto unik dan eksotis.*
Objek wisata Antapura De Djati merupakan salah satu wisata populer di Garut, yang punya banyak spot foto unik dan eksotis.*

INSIDEN24.COM-Objek wisata Antapura De Djati merupakan salah satu wisata populer di Garut, yang punya banyak spot foto unik dan eksotis

Objek wisata Antapura De Djati ini merupakan tempat wisata yang memadukan antara wisata kuliner, spot foto Instagenic, dengan lahan persawahan dalam satu tempat.
 
Objek wisata Antapura De Djati ini telah diresmikan pada tanggal 6 Februari 2022, jadi bisa dibilang masih baru.
 
Wisata yang satu ini berlokasi di Desa Cibiuk Kaler, Kecamatan Cibiuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat.
 
 
Di objek wisata ini terdapat berbagai wahana menarik, di antaranya ada ayunan, rainbow slider, sepeda gantung, dan masih banyak wahana-wahana lainnya. 
 
Untuk tiket masuknya, setiap weekday Rp25.000 sedangkan weekend Rp35.000. bagi yang membawa anak-anak harga tiket mulai dari Rp15.000.
 
Tiket tersebut belum termasuk tiket wahana, jika ingin mencoba wahana yang telah dibahas di atas, kita bisa membayar mulai dari Rp 10 ribuan aja. 
 
 
Objek wisata Antapura De Djati Bogor ini cocok dijadikan tempat rekreasi bersama teman maupun keluarga.
 
Disini terdapat wahana yang selalu menjadi favorit wisatawan yaitu Rainbow Slider. Dilansir dari Instagram resminya, Rainbow Slider yang ada disini merupakan track terpanjang se-Priangan Timur, panjangnya mencapai 50 meter.
 
Jika kamu tertarik mencobanya, bisa membeli tiket tambahan seharga Rp15.000 untuk satu kali seluncur, atau jika ingin naik sepuasnya bisa membayar Rp60.000. 
 
 
Selain terdapat berbagai wahana menarik, disini juga tersedia cafe dan resto. Bahkan disini ada resto terkenal seperti Cibiuk. 
 
Jika Anda lelah mengeksplorasi objek wisata ini, bisa menikmati kuliner yang ada di Antapura De Djati sambil santai menikmati panorama alamnya. 
 
Bagi Anda pecinta foto, datang ke Antapura De Djati ini merupakan pilihan yang tepat. Sebab, disini terdapat banyak spot foto Instagramable di setiap sudutnya.
 
Selain itu, wisata yang bertemakan agriculture ini menyajikan view persawahan yang begitu indah, membuat kawasan ini layaknya seperti di Ubud Bali.
 
 
Spot foto disini berlatar belakang view ladang padi yang hijau. Mengambil tema nature membuat foto kita jadi indah. 
 
Pemandangan hamparan tanaman padi membuat wisata ini terkesan begitu eksotis. Soal udara jangan diragukan lagi, udara disini begitu sejuk dan masih asri.
 
Cocok buat kamu yang menginginkan suasana tenang dilengkapi udara yang sejuk. 
 
Pastinya, mengunjungi wisata ini dapat membuat otak kita fresh kembali, ditambah kita akan mempunyai stok foto untuk dipajang di media sosial.
 
 
Mumpung menjelang liburan tahun baru 2023 sebentar lagi, kita bisa mempersiapkan liburan keluarga ke objek wisata yang satu ini. 
 
Banyak wisatawan yang datang jauh-jauh hanya untuk menikmati indahnya panorama yang ditawarkan. Apalagi warga Bandung dan Tasikmalaya yang lokasinya berdekatan dengan Garut.***

Editor: Bambang Bu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X