• Minggu, 29 Januari 2023

Hau Eco Lodge Citumang Pangandaran, Liburan Tahun Baru Penuh Kesan, Menginap di Kontainer Mewah Citumang

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 19:53 WIB
Hau Eco lodge Citumang Pangandaran tempat penginapan unik dengan design mewah bermalam di dalam kontainer atau box  sekaligus dilengkapi dengan fasilitas wisata alam karena langsung berada disisi Sungai Citumang.*
Hau Eco lodge Citumang Pangandaran tempat penginapan unik dengan design mewah bermalam di dalam kontainer atau box sekaligus dilengkapi dengan fasilitas wisata alam karena langsung berada disisi Sungai Citumang.*

INSIDEN24.COM-Hau Eco lodge Citumang Pangandaran tempat penginapan unik dengan design mewah bermalam di dalam kontainer atau box  sekaligus dilengkapi dengan fasilitas wisata alam karena langsung berada disisi Sungai Citumang.

Bagi anda yang yang mengunjungi pangandaran tidak hanya melulu berkunjung ke pantai pangandaran namun bisa menginap di Hau Eco Citumang yang menawarkan berbagai fasilitas ciamik di dalam. Hotelnya. 

Hau Eco Lodge Citumang pangandaran berlokasi di Sukamanah Bojong kawasan Citumang,  berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Pantai Barat Pangandaran.
 
 
Hau Eco Lodge Citumang ini merupakat sebuah tempat menginap yang teritegrasi dengan kawasan wisata dan memiliki konsep yang unik dimana kamar-kamar yang disediakan terbuat dari kontainer kontainer yang sudah di modifikasi. 
 
Kelebihan penginapan Hau Eco Citumang ini adalah langsung terkoneksi dengan Sungai Citumang dan bendungan air sehingga para pengunjung bisa langsung menikmati keindahan sungai yang masih sangat jernih sehingga tetap aman jika dipakai renang, selain sungai anda bisa berenang di bendungan air yang bertingkat-tingkat dan disediakan bebek-bebekan besar untuk bisa bermain dibendungan dengan nyaman. 
 
 
Selain itu banyak spot selfie dalam. Berbagai macam bentuk yang sangat instagramable dengan background Sungai Citumang dan bendungan air.
 
Selain itu bagi anda yang ingin mencoba body rafting dan water sport di tempat ini disediakan oleh pengelola hotel. 
 
Fasilitas yang tersedia di penginapan adalah selain kamar berbentuk kontainer ada juga glamping untuk banyakan kurang lebih 8 orang,  dimana keduanya difasilitasi AC, Wi-Fi kecepatan tinggi,  sarapan gratis, restoran outdoor, para penginap juga bisa melakukan tracking ke hutan karena posisi penginapan ini selain dekat dengan sungai juga berdekatan dengan hutan. 
 
 
Berlibur dan menginap di Hau Eco Lodge Citumang sangat cocok bagi anda yang ingin melepaskan kepenatan  setelah mrnjalankan rutinitas pekerjaan yang seakan tidak ada beresnya, ditempat ini anda akan me-recharge energi karena dengan kesejukan udara perpaduan pemandangan sungai indah dan banyaknya pepohonan. 
 
Dengan biaya sewa kontainer kurang lebih Rp750.000 disediakan untuk 3 tempat tidur harga ini terbilang cukup terjangkau dengan melihat fasilitas fasilas yang tersedia,  dijamin semua lelah akan terbayarkan. ***

Editor: Bambang Bu

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X