• Minggu, 29 Januari 2023

Mulai Bergairah Lagi, Pasar Kuliner Mambo yang Masih Hits di Tasikmalaya, Makanannya Enak-enak!

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:41 WIB
Ilustrasi Wedang bajigur, minuman tradisional yang berada di pasar kuliner mambo Tasikmalaya. (Instagram/@dapurbukrien)
Ilustrasi Wedang bajigur, minuman tradisional yang berada di pasar kuliner mambo Tasikmalaya. (Instagram/@dapurbukrien)

INSIDEN24.COMPasar Kuliner Mambo Tasikmalaya buka sejak 13 Mei 2017 tepat pada hari Sabtu malam minggu.

Pasar kuliner di sepanjang Jalan Mayor Utarya Kota Tasikmalaya ini dengan cepat bangkit lagi mencuri perhatian masyarakat.

Buka mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB setiap malam minggu, pasar rakyat ini menyajikan beragam kuliner.

Baik itu makanan, minuman, jajanan pasar dan cemilan lainnyapun cukup banyak pilihannya. Harga yang ditawarkan relatif terjangkau, yang pasti makanannya enak-enak.

Baca Juga: Wisata Kuliner Nasi Cikur Khas Tasikmalaya Selain Hits Juga Berkhasiat Bisa Menambah Imun Tubuh  

Pasar Kuliner Mambo Tasikmalaya sempat ditutup kerena pandemi covid-19. Setelah ada informasi mulai pulih dan pencabutan PPKM dari pihak Pemerintah Pasar Kuliner Mambo mulai di buka kembali.

Jika hari tanpa hujan, Mambo Kuliner selalu dipadati pengunjungnya, semakin malam anda akan sedikit kesulitan untuk berjalan di area ini.

Pengunjung semakin berdatangan dari mulai warga lokal sampai datang juga dari luar daerah, tua muda tumpah memadati tempat ini.

Maunya melihat dan memilih-milih dahulu makanan yang mau dibeli, namun terkadang tidak tahan untuk segera mencoba mencicipinya.

Tak sedikit pengunjung yang pulang membawa segembolan makanan, sekalipun sudah mencicipinya dilokasi Pasar Kuliner Mambo.

Baca Juga: Paradesa Park Bogor, Wisata Kuliner Hits dan Populer dengan View Outdoor dan Kolam Renang yang Bikin Betah

Bagaimana tidak tergiur, minuman mulai dari ala luar negeri dengan campuran dari coklat, kopi, susu bahkan cream dan banyak lagi tersaji di Pasar Kuliner Mambo.

Minuman tradisional sudah pasti ada, baik itu bandrek, bajigur atau susu murninya, wah bikin hangat di suasana malam yang dingin pemirsa.

Demikian juga untuk jenis makanan tradisional, serasa mengenang masa kecil saat jajan di depan sekolahan.

Anda bisa membeli cilok, sate usus, batagor, cireng, nasi TO (Tutug Oncom) dan banyak lagi makanan ala Nusantara bahkan Manca Negara.

Penasaran dengan makanan cita rasa Manca Negara nya coba simak, ada yang menjual Hot dog, Roti Jhon, Burger, Kebab, Sosis Bakar dll.

Baca Juga: Glamping Patenggang Resto, Suguhan Kuliner Berpadu Alam yang Instagramable, Istimewa Untuk Liburan Tahun 2023

Bagi pemirsa yang hobinya wisata kuliner dijamin bakal ketagihan kalau sudah mencoba datang ke Pasar Kuliner Mambo Tasikmalaya. Gak percaya, yuk ke Tasik!***

Editor: Anugrah A

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kopi Daong Bogor, Sensasi Ngopi di Alam Terbuka

Sabtu, 28 Januari 2023 | 08:58 WIB
X